TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tayang November, 11 Rekomendasi Film Pemain Utama Decibel

Cast-nya bukan kaleng-kaleng, lho

cuplikan film Decibel (dok. Megabox/Decibel)

Film aksi terbaru Korea yaitu Decibel (2022) dikonfirmasi akan tayang pada 16 November mendatang. Film ini menceritakan tentang teroris yang ingin menanam bom yang peka terhadap suara di tengah kota dan menjadikan mantan komandan Angkatan Laut menjadi sasaran ancaman teroris.

Film Decibel (2022) akan dibintangi oleh deretan aktor kenamaan Korea seperti Kim Rae Won, Lee Jong Suk, Jung Sang Hoon, Cha Eun Woo dan Park Byung Eun. Sambil menunggu penayangannya, yuk intip rekomendasi film Korea yang dibintangi pemeran film Decibel (2022).

 

1. Bergenre sageuk, Lee Jong Suk bercita-cita menjadi pegawai kerajaan di film The Face Reader (2013). Ia juga jadi anaknya Song Kang Ho 

2. Filmnya jadi legenda, Lee Jong Suk adalah playboy yang akhirnya jatuh cinta dengan Park Bo Young di film Hot Young Bloods (2014)

3. Aktor Jung Sang Hoon jadi pemeran pendukung dalam film populer The Last Princess (2016). Son Ye Jin dan Park Hae Il main role-nya!

4. Kim Rae Won terkaget-kaget ketika ibunya yang meninggal 7 tahun yang lalu hidup kembali dalam film RV: Resurrected Victims (2017)

Baca Juga: Terbaru Decibel, Ini 7 Film Lee Jong Suk yang Wajib Ditonton

5. Jadi psikopat gila, banyak pihak yang coba melindungi Lee Jong yang terlibat dalam pembunuhan di film V.I.P (2017). Aksinya sadis abis!

6. Demi mengungkap kematian saudara, Kim Tae Won, seorang mantan detektif polisi rela masuk penjara dalam film The Prison (2017)

7. Jung Sang Hoon bintangi film sageuk berjudul Heung Boo: The Revolutionist (2018) bersama aktor Jung Woo, nih

8. Park Byung Eun berperan sebagai seorang jaksa korup di film Jo Pil Ho: The Dawning Rage (2019). Adu akting dengan aktor Lee Sun Kyun!

9. Kim Rae Won adalah gengster yang bertobat menjadi baik demi gadis yang disukainya dalam film Long Live The King (2019)

10. Di film Seo Bok (2021), Park Byung Eun berperan sebagai dokter yang terlibat dalam proyek kloning manusia pertama, nih

Baca Juga: Ditawari Film Decibel, 10 Potret Lee Jong Suk Berambut Gondrong

Verified Writer

Khairunnisa Lit

Penyuka chocolate

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya