TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Aktor Korea Ini Ditunggu Bermain di Genre Full Romance

Jarang banget terjadi!

Kim Bum (instagram.com/k.kbeom_)

Drama Korea memang paling identik dengan para aktor yang memukau. Mereka mampu membuat kita terpana dengan berbagai kharisma yang diberikannya melalui akting. Mulai dari adegan laga hingga sosok genius pemecah masalah.

Sayang beberapa aktor terlalu fokus pada genre drama yang berat dan membuat fans menginginkan mereka bermain pada genre full romance. Diharapkan bikin baper maksimal, ini dia deretan aktor yang paling diinginkan untuk bermain drama romantis!

Baca Juga: 10 Adu Peran Win Metawin dan Kim Bum, Cowok Berkarisme di Geng F4

1. Selalu menjadi second lead dan memiliki romance yang sedikit di drama, Kim Bum wajib banget nih cobain genre melodrama!

Kim Bum (instagram.com/k.kbeom)

2. Yook Sung Jae juga selalu mendapatkan peran yang bikin kita gemas dan tertawa. Mungkin mencoba peran manly bisa nih untuk dicoba?

Yook Sung Jae (instagram.com//yook_can_do_it)

3. Lee Seung Gi terkenal sebagai aktor laga yang paling memukau. Sayangnya penggemar merindukan akting dia di drama full romance

Lee Seung Gi (instagram.com/leeseunggi.official)

Baca Juga: 9 Rekomendasi Film Korea Genre Romance yang Dijamin Bikin Baper

4. Hwang In Yeop juga udah bisa nih mencoba peran utama di drama romance yang membuat hati wanita meleleh

Hwang In Yeop (instagram.com/hi_high_hiy)

5. Nam Yoon Soo juga selalu mendapatkan karakter tersakiti sebagai orang ketiga. Main melodrama sebagai peran utama boleh dong?

Nam Yoon Soo (instagram.com/nam_yoonsu)

6. Lee Joon Gi menjadi aktor yang memiliki kharisma yang begitu kuat. Bagaimana jika karakter itu ada di melodrama juga? Pasti bikin baper!

Lee Joon Gi (instagram.com/actor_jg)

7. Wi Ha Joon wajib banget masuk daftar. Udah saatnya dia memukau kita dengan menjadi pria idaman yang bikin wanita meleleh!

Wi Ha Joon (instagram.com/wi__wi__wi)

8. Park Hae Jin pastinya tidak diragukan lagi sebagai aktor penuh pesona. Sayangnya ia sangat jarang bermain drama romantis

Park Hae Jin (instagram.com/parkhaejin_official)

Baca Juga: Tayang Februari, Ini 5 Drama Korea Bergenre Romance Paling Ditunggu!

Verified Writer

Maya Lubis

Happy reading! Hope your day is great!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya