TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

12 KDrama dengan Plot yang Sulit Terjadi di Dunia Nyata

Ada yang time travel hingga pindah alam, lho!

Hyeri dan Jang Ki Yong dalam drama My Roommate is Gumiho (instagram.com/hyeri_0609)

Seolah tak kehabisan ide, drama Korea selalu mampu menghadirkan cerita baru dengan latar berbeda yang membuat penggemar penasaran. Tak hanya bertabur bintang, drama dari negeri ginseng ini pun memiliki jalan cerita yang unik dan tak biasa.

Beberapa drama bahkan menyajikan gabungan antara cerita sejarah dan fiksi yang dikemas secara apik oleh tim produksi, hingga mampu menarik atensi para penggemar.

Dari berpacaran dengan tokoh kartun hingga rubah berekor sembilan, sejumlah drama Korea berikut punya ide dan jalan cerita yang sulit terjadi di dunia nyata, lho.

1. Gara-gara tidak sengaja menelan mutiara milik rubah, sang tokoh utama akhirnya tinggal bersama rubah berekor sembilan alias Gumiho (My Roomate is Gumiho, 2021)

2. Berawal dari sebuah perjanjian hingga akhirnya menjalin hubungan romantis dengan Dewa Kehancuran (Doom At Your Service, 2021)

3. Tak hanya mengalami kecelakaan lalu jiwanya time travel ke zaman Joseon, tokoh utama pun merasuki tubuh ratu (Mr Queen, 2020)

4. Nyaris bercerai dan kehilangan arah, tokoh utama pria dalam drama ini tiba-tiba kembali jadi anak SMA (18 Again, 2020)

5. Hidup dalam dimensi berbeda tak menghalangi pemeran utama perempuan untuk jatuh cinta pada karakter Webtoon favoritnya (W Two World, 2016)

Baca Juga: 5 KDrama Sageuk Fantasi yang Menceritan tentang Black Magic

6. Meski bertubuh mungil, sang tokoh utama punya kekuatan yang luar biasa (Strong Woman Do Bong Soon, 2017)

7. Hanya dengan membakar foto, sang tokoh utama dapat kembali ke masa lalu dan mengubah alurnya (Blue Birthday, 2021)

8. Saking miripnya dengan manusia, karakter utama perempuan sampai jatuh cinta dengan robot yang jadi majikannya (Are You Human, 2018)

9. Bukan kucing biasa, L Infinite perankan sosok kucing yang bisa menjelma jadi manusia (Meow, The Secret Boy, 2020)

10. Terpaut usia ribuan tahun bukan masalah bagi Ji Eun Tak untuk menjalin hubungan dengan Goblin (Goblin, 2016)

11. Jadi anak-anak maupun orangtua, sang tokoh utama bisa berubah wujud jadi apa saja selama satu minggu tiap bulannya (The Beauty Inside, 2018)

Baca Juga: 8 KDrama 2022 yang Bergenre Fantasi, Pemainnya Bertabur Bintang!

Verified Writer

DYA

Menulis adalah jalan ninjaku

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya