TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Drakor Supranatural yang Cocok Ditonton Saat Musim Hujan

Punya jalan cerita yang seru

Drakor The Witch's Diner dan Hotel del Luna (twitter.com/soompi)

Ketika musim hujan tiba, orang-orang akan cenderung berada di rumah dan melakukan kegiatan yang santai. Salah satunya dengan menonton Kdrama sambil ditemani segelas cokelat panas dan beberapa camilan.

Berikut ini adalah enam rekomendasi Kdrama bernuansa supranatural. Dijamin musim hujanmu makin seru!

1. Hotel del Luna

Hotel del Luna (twitter.com/soompi)

Drama yang diperankan IU dan Yeo Jin Goo ini bercerita mengenai sebuah hotel yang pegawai dan tamunya bukan manusia melainkan hantu. Hotel del Luna sendiri adalah tempat peristirahatan bagi para arwah gentayangan. 

Para arwah akan tinggal di sana sampai rasa penasaran atau hal-hal yang mengikatnya di bumi telah diselesaikan. Hotel ini juga tidak bisa dilihat langsung manusia, lho.

Baca Juga: 10 Soundtrack KDrama Ini Dinyanyikan oleh Pemeran Utamanya, Lho!

2. Goblin (The Lonely and Great God)

Goblin (instagram.com/leedongwook_official)

Drama Korea yang selanjutnya adalah Goblin. Drama satu ini dibintangi Gong Yoo, Lee Dong Wook, Kim Go Eun, Yoo In Na, dan Yook Sung Jae. Drama ini bercerita tentang seorang panglima perang ratusan abad lalu bernama Kim Shin (Gong Yoo)

Dia ditusuk dengan pedangnya sendiri dan tidak bisa beristirahat dengan tenang. Dia harus menemukan seorang pengantin goblin untuk menarik pedang tersebut agar bisa pergi dengan tenang. Dirinya kemudian bertemu dengan Ji Eun Tak (Kim Go Eun).

3. My Roommate is a Gumiho

My Roommate is a Gumiho (twitter.com/soompi)

Drama My Roommate is a Gumiho bercerita tentang seorang mahasiswi yang tak sengaja menelan manik-manik milik gumiho tampan. Gumiho tampan tersebut ternyata merupakan seorang profesor di universitasnya.

Keduanya harus tinggal bersama sampai bisa menemukan solusi untuk masalah mereka tersebut. Drama yang diperankan Jang Ki Yong dan Hyeri ini juga punya nuansa romantis dan lucu.

4. The Witch's Diner

The Witch's Diner (twitter.com/soompi)

Drama yang diperankan Song Ji Hyo, Nam Ji Hyun, dan Chae Jong Hyeop ini mengusung tema fantasi. Drama ini mengisahkan tentang restoran penyihir yang menjual makanan yang bisa mengabulkan permintaan dengan imbalan jiwa pelanggan.

Drama ini penuh dengan kesan mistis sepanjang episodenya. Drama ini juga punya pesan-pesan yang berhubungan dengan kehidupan nyata.

Baca Juga: 5 KDrama Woo Do Hwan Wajib Tonton sambil Nunggu Comeback Wamil

Verified Writer

Nadya Priscilla

You are the main character of your life.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya