TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Drakor Dibintangi Lim Ji Yeon di Tahun 2023, Banjir Tawaran!

Ada drakor The Killing Vote yang bakal tayang bulan depan

still cuts drama The Glory (instagram.com/netflixkr)

Lim Ji Yeon sudah cukup lama memulai kariernya sebagai aktris papan atas di Korea Selatan. Namun, namanya semakin dikenal luas sampai penggemar di seluruh dunia ketika membintangi serial Netflix yang berjudul The Glory (2022). Ini seperti membawa berkah tersendiri bagi Lim Ji Yeon karena dibanjiri job yang mendatanginya.

Dari pada penasaran, berikut ini 3 judul drakor Lim Ji Yeon di tahun 2023. Simak sampai akhir, ya!

Baca Juga: Sinopsis Lies Hidden in My Garden, Gandeng Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon

1. The Glory Part 2 (2023)

still cuts drama The Glory (instagram.com/netflixkr)

Di The Glory Part 2 (2023), Lim Ji Yeon tampil dengan membawakan karakter bernama Park Yeon Jin. Ia merupakan putri dari keluarga kaya yang begitu arogan. Bahkan, Park Yeon Jin juga tak segan melakukan perundung terhadap teman satu sekolahnya, Moon Dong Eun (Song Hye Kyo). Gak cuma visik, ia juga melakukan kekerasan verbal sampai seksual. Ini bikin Moon Dong Eun menyimpan dendam yang teramat besar kepada Park Yeon Jin.

Drama ini ditulis oleh screenwritter Kim Eun Seok dan disutradarai Ahn Gil Ho, yang bikin menjadi begitu populer. Gak cuma nama Lim Ji Yeon saja yang semakin bersinar, sejumlah pemeran lain juga demikian. Beberapa diantaranya, seperti Song Hye Kyo, Lee Do Hyun, Yum Hye Ran, Jung Sung Il, dan masih banyak lagi. 

2. Lies Hidden In My Garden (2023)

still cuts drama Lies Hidden In My Garden (instagram.com/channel.ena.d)

Drama dengan total 8 episode ini diangkat dari sebuat novel populer yang ditulis oleh Kim Jin Young. Ini mengisahkan misteri penemuan mayat di halaman belakang rumah seorang dokter sukses yang bernama Park Jae Ho (Kim Sung-Oh). Sejumlah konflik pun mulai muncul akan hal tersebut, tak terkecuali Chu Sang Eun (Lim Ji Yeon) yang juga ikut terlibat.

Ironinya, Chu Sang Eun merupakan korban kekerasan rumah tangga yang dilakukan oleh suaminya sendiri. Akibat hidup dalam kemiskinan, bikin Chu Sang Eun pun terpaksa melakukan strategi buruk demi bertahan hidup atas kartu as dari misteri mayat di rumah Park Jae Ho.

Dengan adegan thriller yang cukup untuk menguras keberanianmu, Lies Hidden In My Garden layak untuk kamu saksikan. Ini merupakan karya dari tangan dingin sutradara Jung Ji Hyun dan penulis Ji A Ni. Drama tersebut tayang perdana pada tanggal 19 Juni lalu di Prime Video, setiap hari Senin dan Selasa.

Baca Juga: Ahn Eun Jin Ungkap Reaksi Lim Ji Yeon Soal Adegan Ciuman Lee Do Hyun

Verified Writer

N i n d

You're good enough!🌻

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya