TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Perjalanan Cinta Ji Eum-Seo Ha See You in My 19th Life, Masih Abu-abu?

Keduanya terhubung melalui takdir yang tak pernah putus

still cuts drama See You In My 19th Life (instagram.com/tvn_drama)

Di See You in My 19th Life (2023), perjalanan cinta Mun Seo Ha (Ahn Bo Hyun) dan Ban Ji Eum (Shin Hye Sun) tak dapat dikatakan mudah. Keduanya harus melalui proses yang panjang untuk sampai pada titik yang membahagiakan ini. Sejak kehidupan pertama, ke-18, sampai ke-19 takdir terus menghubungkan Mun Seo Ha dan Ban Ji Eum.

Berikut ini timeline lengkapnya. Simak sampai akhir, ya!

Baca Juga: Adu Mesra 2 Couple Drakor See You in My 19th Life, Mana Kapalmu?

1. Bertemu sebagai Su dan Han Ya

still cuts drama See You In My 19th Life (instagram.com/tvn_drama)

Di kehidupan pertama Ban Ji Eum, ia memiliki takdir khusus dengan Mun Seo Ha. Keduanya bertemu sebagai Su (Shin Hye Sun) dan Han Ya (Ahn Bo Hyun). Di sana, Han Ya merupakan seorang pengawal kerajaan yang ingin menghentikan dendam Su ketika kehilangan kakaknya. Ini karena Seol (Ha Yoon Kyung), kakak Su, harus tewas terbunuh oleh rekan kerajaan Han Ya yang bernama Cheon Un (Lee Chae Min).

Pisau yang diayunkan oleh Su tidak mengenai Cheon Un, melainkan Han Ya yang berusaha menepisnya. Pisau tersebut tertusuk di dada kiri Han Ya. Walaupun demikian, ini bikin Su diserang oleh pengawal lain dengan anak panah yang tertancap di punggung belakangnya.

Kejadian tersebut bikin dendam Su semakin membara. Ini yang bikin kutukan atas 18 ingatan kehidupan lampau mengikutinya.

2. Kini, ada Yoon Ju Won dan Mun Seo Ha

still cuts drama See You In My 19th Life (instagram.com/tvn_drama)

Keduanya kembali bertemu sebagai Yoon Ju Won (Shin Hye Sun) dan Mun Seo Ha pada kehidupan ke-18. Sedikit berbeda dari sebelumnya yang hanya diliputi perasaan peduli, kini mereka memiliki ketertarikan satu sama lain. Yoon Ju Won pun menjadi cinta pertama Mun Seo Ha.

Kedua sering kali menghabiskan waktu bersama kala itu. Bahkan, ketika Mun Seo Ha berulang tahun, Yoon Ju Won mengajaknya pergi ke taman hiburan dengan sebuah kotak hadiah yang tak lupa dibawanya.

Dalam perjalanan menuju kesana, Yoon Ju Won dan Mun Seo Ha harus mengalami kecelakaan mobil yang belakangan diketahui sebagai rencana pamannya sendiri. Ini bikin Yoon Ju Won meninggal di lokasi kejadian. Sementara itu, Mun Seo Ha selamat namun kehilangan pendengarannya. Tentu, ini meninggalkan trauma yang begitu besar bagi Mun Seo Ha.

Baca Juga: Alasan Cho Won-Do Yun Layak Berlayar di Ending See You in My 19th Life

Verified Writer

N i n d

You're good enough!🌻

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya