TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Karakter Pelaku Kriminal di Drakor The Good Bad Mother, Ada Pembunuh

Ada penipu hingga pembunuh!

potret karakter Bang Sam Sik di drakor The Good Bad Mother (instagram.com/netflixkr)

Memasuki pertengahan episode, cerita dari The Good Bad Mother terasa semakin seru untuk diikuti. Jawaban dari teka-teki misterius yang menghiasi alur ceritanya, mulai menghadirkan konflik baru serta fakta mengejutkan yang membuat penontonnya juga ikut tercengang.

Di antara konflik yang ada di sela-sela ceritanya, hadir pula sederet karakter yang menjadi penyebab munculnya konflik tersebut. Nah berikut merupakan deretan karakter yang diceritakan sebagai seorang pelaku kriminal di drakor The Good Bad Mother. Ada penipu hingga pembunuh!

Baca Juga: 5 Bad Parenting di Drakor The Good Bad Mother, Wajib Hindari

1. Song Woo Byeok (Choi Moo Sung)

potret aktor Choi Moo Sung pemeran karakter Song Woo Byeok di drakor The Good Bad Mother (instagram.com/imagineasia_)

Song Woo Byeok diketahui merupakan dalang utama dibalik kematian dari salah seorang karakter penting di The Good Bad Mother. Sosok Song Woo Byeok digambarkan sebagai orang yang mampu melakukan apapun karena uang dan kekuasaan yang dimilikinya. Karena memiliki segalanya, Song Woo Byeok pun menjadi arogan dan merasa bahwa segala hal yang ia inginkan dapat terwujud.

Karena arogansinya ini juga, Song Woo Byeok sampai melakukan tindakan pembunuhan demi bisa memenuhi keinginannya. Kejahatannya tak hanya sampai disitu saja, ia juga bahkan memalsukan kasus tersebut menjadi tindakan bunuh diri. Bahkan hingga bertahun-tahun lamanya, Song Woo Byeok masih aman dari jeratan hukum atas perbuatan kejinya itu.

Baca Juga: 4 Karakter Anak di Drakor The Good Bad Mother, Ada yang Durhaka?

2. Oh Tae Soo (Jung Woong In)

potret karakter Oh Tae Soo di drakor The Good Bad Mother (instagram.com/enter_just)

Rasa hausnya akan jabatan dan kekuasaan mampu membuat Oh Tae Soo rela melakukan segala tindakan kriminal, termasuk pembunuhan. Oh Tae Soo adalah seorang politikus yang tengah mempersiapkan untuk mencalonkan dirinya dalam pemilihan presiden. Namun selama berada di dunia politik, Oh Tae Soo nyatanya juga banyak melakulan tindakan pelanggaran hukum hanya demi meningkatkan popularitasnya di hadapan masyarakat. 

Merasa bahwa semua kejahatannya terancam terbongkar oleh seorang jaksa muda yang ambisius dan cerdas, Oh Tae Soo lantas melakukan sebuah rencana jahat. Oh Tae Soo bahkan tak segan-segan memanfaatkan putrinya untuk melancarkan rencananya itu. Dengan dibantu putrinya, Oh Tae Soo mencelakai jaksa tersebut dengan tujuan menghilangkan nyawanya. Karena perbuatannya ini, sang jaksa sampai mengalami cedera serius hingga membuatnya sempat koma dan bahkan saat sadar harus kehilangan kemampuannya sebagai jaksa.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Drakor Aktris Ra Mi Ran, Terbaru The Good Bad Mother

Verified Writer

Kastil Imaji

Instagram: @kastil.imaji

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya