TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Lee Min Ho Comeback, 7 KDrama 2022 Pemain The King: Eternal Monarch

Pemain utamanya hampir comeback semua, nih

pemain drama Korea The King: Eternal Monarch (instagram.com/actorleeminho)

The King: Eternal Monarch merupakan salah satu drama Korea yang cukup banyak diperbincangkan pada tahun 2020 lalu. Pasalnya, drama yang usung genre misteri, romansa, dan sci-fi itu menggandeng Lee Min Ho dan Kim Go Eun sebagai pasangan.

Mereka berdua juga dikonfirmasi mempunyai drama baru yang akan tayang tahun 2022 ini. Tak hanya Lee Min Ho dan Kim Go Eun, lima pemain drama The King: Eternal Monarch lainnya juga akan comeback drama pada tahun ini, lho.

1. Lee Min Ho

Lee Min Ho di drama Pachinko (instagram.com/actorleeminho)

Tahun 2021 lalu tak bintangi drama, Lee Min Ho baru akan kembali sapa publik pada 25 Maret 2022 lewat drama baru yang berjudul Pachinko. Serial original Apple TV+ tersebut akan berkisah tentang Kim Sun Ja yang lahir ketika Jepang menduduki Busan, Korea. Tokoh Kim Sun Ja ini akan diperankan oleh aktris veteran Youn Yuh Jung dan untuk versi mudanya akan diperankan oleh Kim Min Ha.

Kemudian, Kim Sun Ja diceritakan jatuh cinta kepada laki-laki bernama Koh Han Su (Lee Min Ho). Namun, ia menemukan bahwa Koh Han Su menikah dengan perempuan lain di saat ia sudah hamil anaknya. Menemukan kenyataan itu, situasi Sun Ja pun menjadi hancur.

2. Kim Go Eun

Kim Go Eun (post.naver.com/BH엔터테인먼트)

Selain akan kembali muncul sebagai Yumi di KDrama Yumi's Cells season kedua, Kim Go Eun juga telah dikonfirmasi menerima tawaran drama yang berjudul Little Women. Dalam drama yang akan berkisah tentang tiga saudara perempuan yang terlibat sebuah kasus melawan orang berrpengaruh di Korea Selatan itu, Kim Go Eun akan berperan sebagai tokoh bernama Oh In Joo.

Oh In Joo diceritakan sebagai kakak tertua dari tiga bersaudara perempuan tadi. Hidup miskin sejak ia muda, karakter Oh In Joo diceritakan sebagai sosok kakak yang ingin melindungi keluarganya dengan uang. Satu-satunya keinginan In Joo adalah hidup sebaik orang normal pada umumnya.

Baca Juga: 10 Fakta Drama Korea Bloodhound, Gaet Woo Do Hwan dan Kim Sae Ron

3. Woo Do Hwan

Woo Do Hwan (instagram.com/keyeastofficial)

Baru bebas dari tugas wajib militer pada 5 Januari 2022, Woo Do Hwan telah dipastikan akan kembali ke dunia seni peran dengan membintangi serial Netflix yang berjudul Bloodhound.

Dalam drama tersebut, aktor kelahiran 1992 satu ini akan berperan sebagai tokoh bernama Geon Woo, seorang petinju berbakat yang pernah memenangkan penghargaan Rookie of the Year. Namun, ia meninggalkan dunia tinju dan beralih ke bisnis layanan pinjaman untuk melunasi hutang ibunya. Di dunia bisnis rentenir, ia menjadi pelayan dari bos pinjaman, Tuan Choi (Heo Joon Ho).

4. Jung Eun Chae

Jung Eun Chae (instagram.com/jungeunchae_)

Pada 20 Oktober 2021, Jung Eun Chae dikonfirmasi jadi salah satu pemeran utama dalam drama Anna bersama dengan Bae Suzy, Kim Joon Han, dan Park Ye Young. Dalam drama original Coupang Play itu, Jung Eun Chae akan berperan sebagai tokoh bernama Hyun Joo.

Hyun Joo diceritakan sebagai sosok perempuan yang telah menjalani hidup dengan menempatkan dirinya di atas semua orang atau merasa superior. Ia tidak memperlakukan orang lain dengan baik, tapi tidak juga jahat.

Hyun Joo adalah karakter yang memiliki hubungan tegang dengan Yoo Mi (Bae Suzy). Sementara itu, Jung Eun Chae juga akan reuni dengan Lee Min Hoo lewat drama Pachinko.

5. Kim Yong Ji

Kim Yong Ji (instagram.com/demi_kimee)

Kim Yong Ji dipastikan akan bintangi serial Netflix yang berjudul Somebody. Serialnya akan berkisah tentang aplikasi social discovery chat yang sedang trend di seluruh dunia, di mana penggunanya harus membayar untuk berlangganan layanan tersebut jika ingin memperoleh informasi lebih lanjut. Salah satu pengguna aplikasinya ternyata adalah seorang pembunuh berantai.

Dalam serial tersebut, Kim Yong Ji digaet untuk memerankan salah satu karakter tokoh utama yang bernama Mok Won, seorang petugas polisi yang akan mengejar kasus pembunuhan misterius itu. 

6. Kang Ki Doong

Kang Ki Doong (instagram.com/hunus_ent)

Setelah perankan asisten Jung Eun Chae di KDrama The King: Eternal Monarch, Kang Ki Doong siap bertransformasi menjadi kakak Song Joong Ki lewat drama The Youngest Son of a Conglomerate.

Dalam drama tersebut, ia akan berperan sebagai tokoh bernama Jin Hyung Joon, kakak tertua dari keluarga konglomerat. Meski berasal dari keluarga kaya raya, ia tidak menerima bantuan finansial dari keluarganya.

Namun berkat bantuan adiknya, Jin Do Joon (Song Joong Ki), ia bisa mendirikan dan menjadi CEO dari agensi musik. Oleh sebab itu, ia sangat menyayangi dan nurut pada adiknya itu.

Baca Juga: 9 Potret Idol KPop dengan Peliharaan Kesayangannya, Ada Landak!

Verified Writer

nouse ephemeral

☁☀☁

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya