TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Upcoming Proyek Drakor Pemeran Like Flowers in Sand Setelah Tamat

Proyek terbaru Jang Dong Yoon, Kim Bo Ra, dan Ahn Chang Hwan

Jang Dong Yoon dan Kim Bo Ra (instagram.com/channel.ena.d)

Episode terakhir drakor Like Flowers in Sand tayang pada hari Kamis (25/1/2024). Meski drakor tersebut telah tamat, para pemerannya telah mendapatkan proyek terbaru yang tidak kalah menarik.

Jang Dong Yoon, Kim Bo Ra, dan Ahn Chang Hwan dikonfirmasi akan menjadi pemeran dalam drakor yang segera tayang. Drakor apa saja itu? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: 8 Fakta Joo Mi Ran, Pemilik Cafe Misterius di Like Flower In Sand!

1. The Fairy and The Bald Idol

Jang Dong Yoon (instagram.com/jangdongyoon)

Jang Dong Yoon didaulat menjadi pemeran utama dalam drakor besutan SBS, yang berjudul The Fairy and The Bald Idol. Drakor tersebut bergenre komedi romantis yang dibalut dengan alur fantasi.

Fairy and The Bald Idol menceritakan tentang sosok peri yang turun ke bumi, kemudian bertemu dan tinggal bersama seorang idol. Alurnya terinspirasi dari cerita rakyat klasik Korea yang digabungkan dengan kehidupan modern.

2. Death to Snow White (Snow White Must Die)

Kim Bo Ra (instagram.com/kim_bora95)

Kim Bo Ra menjadi pemeran utama dalam drakor Death to Snow White, bersama dengan aktor Byung Yo Han, Go Jun, dan Go Bo Yeol. Drakor tersebut diadaptasi dari novel Jerman yang ditulis oleh Nele Neuhaus.

Death to Snow White disutradarai oleh Byun Young Joo dan Lee Kyoo Man. Menceritakan tentang dua orang detektif melakukan investigasi atas serangkaian kasus misterius yang terjadi di sebuah desa. 

Verified Writer

NN_Phorto

Correct me if i wrong

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya