TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Karakter Baik di Drakor yang Dirasuki oleh Roh Jahat, Kok Bisa?

Banyak karakter melawan roh jahat yang merasukinya

Jin Sun Kyu di drama The Uncanny Counter 2 (instagram.com/tvn_drama) | Kim Tae Ri di drama Revenant (instagram.com/sbsdrama.official)

Dramanya lagi tayang, The Uncanny Counter 2 semakin menarik karena konfliknya yang semakin memanas. Pada awal penayangan, karakter drakor bernama Ma Ju Seok (Jin Sun Kyu) digambarkan sebagai pemadam kebakaran yang berhati lembut dan hangat. Namun, ia berubah menjadi jahat setelah kematian sang istri. Hal itu disebabkan oleh hasutan roh jahat yang merasukinya.

Kisah serupa juga muncul dalam beberapa karakter baik di drakor yang dirasuki roh jahat. Meski ada yang jadi jahat, ada pula yang tetap baik dan berusaha memusnahkan roh jahat yang merasukinya.

1. Setelah sang istri tewas terbunuh, Ma Ju Seok (Jin Sun Kyu) dirasuki roh jahat saat lagi marah dan ingin balas dendam di The Uncanny Counter 2 (2023)

Jin Sun Kyu di drama The Uncanny Counter 2 (instagram.com/tvn_drama)

2. Kalau Goo San Yeong (Kim Tae Ri) mulai dirasuki roh jahat setelah memegang benda peninggalan sang ayah di drakor Revenant (2023)

Kim Tae Ri di drama Revenant (instagram.com/sbsdrama.official)

Baca Juga: Kronologi Ma Joo Seok Dirasuki Roh Jahat di The Uncanny Counter 2

3. Jadi ayah Goo San Yeong, Goo Gang Mo (Jin Sun Kyu) membiarkan roh jahat merasukinya karena penyakit yang dideritanya di Revenant (2023)

Jin Sun Kyu di drama Revenant (instagram.com/sbsdrama.official)

4. Di akhir kisah drama From Now On Showtime (2022), Go Seul Hae (Jin Ki Joo) sempat dirasuki oleh roh jahat yang terobsesi padanya

Jin Ki Joo di drama From Now on Showtime (instagram.com/mbcdrama_now)

5. Demi menolong sang kekasih, Cha Cha Woong (Park Hae Jin) merelakan dirinya agar dirasuki oleh roh jahat di drakor From Now On Showtime (2022)

Park Hae Jin di drakor From Now on Showtime (instagram.com/mbcdrama_now)

6. Tahu dirasuki roh jahat, Seo Hee Soo (Kim Jong Hoon) sempat mencoba bunuh diri agar tak melukai orang lain di From Now On Showtime (2022)

Kim Jong Hoon di drakor From Now on Showtime (instagram.com/mbcdrama_now)

Baca Juga: 10 Fakta Lee Hyan Gi, Roh Jahat yang Merasuki San Yeong di Revenant

Verified Writer

Queena Sekar Jasmine

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya