TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Karakter Mantan Jaksa di Drakor, Terbaru Diperankan Lee Seung Gi

Beberapa dari mereka berhenti karena tawaran menggiurkan 

Lee Seung Gi di drama The Law Cafe (instagram.com/kbsdrama)

Lee Seung Gi akan menyapa para penggemarnya melalui drama The Law Café. Ia memerankan seorang jaksa bernama Kim Jung Ho yang dikenal dengan julukan “monster genius”. Namun, ia memutuskan berhenti dari pekerjaannya karena skandal korupsi sang ayah. Kini, ia hidup bergantung dari uang sewaan gedung miliknya.

Sejumlah karakter drakor lainnya juga memutuskan berhenti bekerja sebagai jaksa dengan alasan yang beragam. Simak siapa saja mereka di bawah ini, yuk!

1. Setelah berhenti jadi jaksa, Noh Ji Wook (Ji Chang Wook) melanjutkan kariernya sebagai pengacara dalam drama Suspicious Partner (2017) 

Ji Chang Wook di drama Suspicious Partner (youtube.com/SBS Drama)

2. Yong Moon Goo (Kim Young Min) berhenti jadi jaksa militer setelah menerima tawaran menggiurkan di Military Prosecutor Doberman (2022)

Kim Young Min di drama Military Prosecutor Doberman (instagram.com/tvn_drama)

3. Sebelum masuk ke dunia politik, Jo Tae Seob (Lee Kyoung Young) merupakan jaksa yang berusaha menegakkan keadilan di Again My Life (2022)

Lee Kyoung Young di drama Again My Life (Dok. VIU/Again My Life)

Baca Juga: 13 Karakter Cowok Berkepribadian Tenang di Drakor 2022 (Part 1)

4. Sementara itu, Yang Jang Hoon (Kim Myung Min) merupakan mantan jaksa elite yang menjadi dosen killer dalam drama Law School (2021)

Kim Myung Min di drama Law School (instagram.com/jtbcdrama)

5. Usai balas dendam sebagai jaksa militer, Cha Woo In (Jo Bo Ah) pun mengambil alih perusahaan ayahnya di Military Prosecutor Doberman (2022) 

Jo Bo Ah di drama Military Prosecutor Doberman (instagram.com/tvn_drama)

6. Han Tae Joo (Kim Hyun Joo) beralih dari jaksa ke pengacara untuk menyelidiki kasus kematian sang suami di drama Watcher (2019)

Kim Hyun Joo di drama Watcher (youtube.com/OCN)

7. Walau dikenal genius, Kim Jung Ho (Lee Seung Gi) justru berhenti jadi jaksa karena sebuah kasus di drama The Law Cafe (2022)

Lee Seung Gi di drama The Law Cafe (instagram.com/kbsdrama)

8. Sebelum diberi kesempatan hidup lagi, Ko Se Yeon (Park Bo Young) bekerja sebagai seorang jaksa dalam drama Abyss (2019) 

Park Bo Young di drama Abyss (youtube.com/The Swoon)

Baca Juga: 11 Karakter Jaksa di Drakor 2022, dari yang Psikopat sampai Baik Hati

Verified Writer

Queena Sekar Jasmine

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya