TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Film Korea Terbaru Dibintangi Kang Dong Won, Nantikan!

Kang Dong Won mengambil semua genre action

poster film Korea Dr. Cheon and Lost Talisman (instagram.com/cjenmmovie)

Film yang dibintangi aktor chungmuro selalu disambut antusias penonton. Tak terkecuali proyek film anyar Kang Dong Won yang diprediksi bakal booming. Aktor mantan asuhan YG Entertainment ini comeback dengan tiga film Korea yang semuanya bergenre action.

Sebelumnya, Kang Dong Won memang identik dengan film action-crime. Aksinya melakoni peran menantang sudah gak perlu diraguin lagi, nih! Ini menjadi kabar bahagia bagi penggemar selain sang aktor dikabarkan bintangi drakor Polaris (2023).

Penasaran dengan gebrakan baru dari penampilan Kang Dong Won? Ini tiga judul film Korea terbaru dibintangi Kang Dong Won beserta sinopsinya. Jangan sampai ketinggalan nonton, ya!

1. Dr. Cheon and Lost Talisman

poster karakter Kang Dong Won di film Dr. Cheon and Lost Talisman (instagram.com/cjenmmovie)

Dr. Cheon (Kang Dong Won) dari film Dr. Cheon and Lost Talisman menipu semua orang dengan mengatakan dirinya pengusir hantu. Walaupun tidak punya kekuatan melihat dan berkomunikasi dengan hantu, Cheon mampu menangani semua kasus.

Suatu ketika ada satu kasus spiritual yang menawarkan biaya besar, tapi sangat sulit untuk dipecahkan. Dr. Cheo bersama asistennya, In Bae (Lee Dong Hwi), mengalami perjalanan mistis yang tak pernah mereka alami sebelumnya.

Film Korea Dr. Cheon and Lost Talisman dirilis pada 27 September 2023. Sederet pemeran pendukung seperti Heo Jun Ho, Esom, dan Kim Jong Soo akan menambah keseruan cerita. Ada Jisoo BLACKPINK yang dikabarkan tampil sebagai kameo, lho!

2. War and Revolt

Kang Dong Won (instagram.com/imbc_news)

Film Korea terbaru dibintangi Kang Dong Won yang kedua adalah War and Revolt. Film kolosal Netflix yang menggaet Kang Dong Won sebagai Chun Young. Budak bernama Chun Young dengan kemampuan bertarungnya yang hebat ikut membela Joseon dalam Perang Imjin.

Perang Imjin yang terjadi periode 1592-1598 berawal dari rencana jenderal militer Jepang untuk menaklukkan dinasti Ming. Namun, langkah awal yang mereka tempuh untuk mewujudkannya adalah menguasai Joseon.

Film aksi kolosal ini semakin menarik atensi lantaran diramaikan oleh bintang top tier, seperti Cha Seung Won, Kang Dong Won, dan Park Jung Min. Film ini ditulis dan diproduksi Park Chan Wook, sutradara kawakan dari Oldboy (2003) dan The Handmaiden (2016).

Baca Juga: 10 Adegan Telanjang di Film Korea Paling Ikonik, Ada Film Jo In Sung

Verified Writer

Ristiani Umayang

Logophile

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya