TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Cast Extraordinary Attorney Woo Jadi Cameo di Dr Romantic 3, Ikonik

Pengacara Hanbada melamar jadi dokter di rumah sakit Doldam

Joo Jong Hyuk dan Ha Yoon Kyung (instagram.com/sbsdrama.official)

Dr Romantic 3 adalah salah satu drama on going yang selalu dinanti-nantikan penonton. Drama ini sudah menarik perhatian penonton sejak season 1. Dr Romantic 3 menyuguhkan cerita mengenai perjuangan dokter di rumah sakit Doldam untuk menyelamatkan para pasien di rumah sakit Doldam. Drama ini dibintangi oleh Kim Sabu (Han Suk Kyu), Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung), dan Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop).

Namun, penonton menyoroti saat cast drakor Extraordinary Attorney Woo melamar sebagai dokter di rumah sakit Doldam. Extraordinary Attorney Woo sendiri berpusat kepada seorang  pengacara autis dengan kemampuan jenius, Woo Young Woo dan rekan kerjanya yang bekerja di sebuah firma hukum Hanbada untuk menangani kasus klien. 

Bagaimana jika cast Extraordinary Attorney Woo melamar jadi dokter di Dr Romantic 3. Yuk, simak!

1. Jo Jong Hyuk

Joo Jong Hyuk (instagram.com/sbsdrama.official)

Jo Jong Hyuk sebelumnya berperan sebagai salah satu pengacara kompeten firma hukum Hanbada di Extraordinary Attorney Woo. Dia berperan sebagai pengacara Kwon Min Woo. Dirinya digambarkan sebagai sosok yang berdedikasi kepada pekerjaan dan sering membantu Woo Young Woo (Park Eun Bin) memenangkan kasus. 

Di Dr Romantic 3, Jo Jong Hyuk melamar sebagai dokter di rumah sakit Doldam. Proses perekrutannya diwawancarai oleh Kim Sabu (Han Suk Kyu). Sebagai salah satu pencari kerja, Jo Jong Suk mengatakan bahwa dia terinspirasi menjadi seorang dokter saat melihat video Kim Sabu tujuh tahun lalu. Namun, dia juga menanyakan berapa gaji yang akan di dapat oleh seorang dokter sepertinya. 

Jo Jong Hyuk juga mengatakan bahwa gaji seorang dokter bedah sangat sedikit, namun beban kerjanya sangat banyak. Memiliki Kim Sabu sebagai mentornya akan membuat dia memiliki bekal untuk membuka rumah sakit nantinya. 

Baca Juga: 9 Harga Outfit Formal Woo Young Woo di Extraordinary Attorney Woo

2. Ha Yoon Kyung

Ha Yoon Kyung (instagram.com/sbsdrama.official)

Saat di Extraordinary Attorney Woo, Choi Su Yeon (Ha Yoon Kyung) adalah salah satu pengacara terbaik di firma hukum Hanbada. Choi Su Yeon merupakan teman Woo Young Woo sejak kuliah hingga mereka berhasil mencapai mimpi sebagai pengacara. 

Saat ingin melamar sebagai dokter di Rumah Sakit Doldam, Ha Yoon Kyung malah menanyakan kembali kepada Kim Sabu hal apa yang membuat seorang dokter berkualitas. Dia juga mengaku bahwa dia pernah mengikuti pelatihan di luar negeri meski hanya seminggu. 

3. Jo Hyun Young

Joo Hyun Young (instagram.com/sbsdrama.official)

Jo Hyun Young berperan sebagai sahabat Woo Young Woo yang bekerja di sebuah kafe bernama Dong Geurami di Extraordinary Attorney Woo. Saat melamar sebagai dokter yang akan ditempatkan di Rumah Sakit Doldam, dengan dramatis Jo Hyun Young mengatakan bahwa berada di titik ini adalah sebuah pencapaian terbesar baginya.

Dia juga mengeluarkan air mata hingga Kim Sabu dengan iba memberikan tissu kepadanya. Akhirnya, dia juga ditolak jadi dokter di Rumah Sakit Doldam karena tidak bisa mendeskripsikan diri dengan baik. 

4. Im Sung Jae

Im Sung Jae (instagram.com/sbsdrama.official)

Kim Min Sik (Im Sung Jae) adalah orang yang selalu mendukung Woo Young Woo di Extraordinary Attornery Woo. Dia bekerja sebagai bartender bersama dengan Dong Geurami di sebuah kafe. Saat melamar kerja di Rumah Sakit Doldam, Im Sung Jae mengatakan bahwa dia adalah fans berat Kim Sabu.

Dia juga tidak segan untuk meminta Kim Sabu menyalam tangannya. Saat Kim Sabu berteriak memanggil-manggil suster, Im Sung Jae malah dengan kocak mengikuti Kim Sabu memanggil dokter untuk membawakan minum. Padahal, Kim Sabu belum mengatakan apa pun kepada suster.

Baca Juga: 6 Kesamaan Woo Young Woo-Choi Sang Hyeon di Extraordinary Attorney Woo

Verified Writer

Riyani Ssi

ig : strawberry moon

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya