TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Artis Korea yang Jadi Model Video Klip di 2021, Ada Song Joong Ki!

Semuanya tampil totalitas #IDNTimesHype #WaktunyaKorea

Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin (instagram.com/historydnc | instagram.com/hyunbeenshin)

Banyak aktor dan aktris Korea Selatan kerap menjajal untuk berakting di berbagai media. Misalnya, film layar lebar, film indie, drama televisi, web drama, teater, drama musikal, hingga music video (MV) atau video klip.

Contohnya, enam artis papan atas Negeri Ginseng berikut ini. Tak hanya berakting di drama dan film populer, mereka juga sukses tampil totalitas ketika membintangi video klip di tahun 2021. Yuk, simak siapa saja mereka!

1. Shin Hyun Bin

Shin Hyun Bin tampil anggun dan memikat di MV Don't Look Back, lagu terbaru dari boy group legendaris, Sechskies. Menariknya, video klip lagu ini disutradarai oleh Shin Won Ho yang juga mengarahkan drama Hospital Playlist season 1 dan 2 yang dibintangi Shin Hyun Bin.

2. Song Joong Ki

Selain comeback di drama Vincenzo, tahun ini Song Joong Ki juga didapuk jadi model MV lagu terbaru dari Heize. Lagu tersebut berjudul Happen dan punya nuansa yang ear-catchy. Seperti musiknya yang unik, konsep video klip dari lagu ini juga tak kalah menarik, lho.

Baca Juga: Song Joong Ki Buka Fakta Vincenzo hingga Drakor Terlaris Song Hye Kyo

3. Lee Je Hoon – Won Jin Ah

Lee Je Hoon dan Won Jin Ah sama-sama dipilih jadi bintang video klip Only, lagu terbaru dari Lee Hi. Keduanya berperan jadi pasangan suami istri yang telah bersama selama puluhan tahun. Lagu Only punya melodi dan lirik yang sweet. Video klipnya juga tak kalah romantis.

4. Jeon Yeo Bin

Jeon Yeo Bin mencuri perhatian dengan aktingnya di Vincenzo. Pada Juli lalu, ia jadi bintang MV lagu dari grup proyek bernama MSG Wannabe. Lee Sang Yi dan Parc Jae Jung menjadi lawan mainnya dalam video klip ini. Uniknya, MV ini merupakan gabungan untuk dua lagu, yakni Only You dan Foolish Love.

5. Gong Myung

Di tahun 2021, Gong Myung comeback akting lewat drama sageuk berjudul Lovers of the Red Sky. Namun sebelum itu, di awal tahun ini, ia dipilih jadi model MV lagu Moving On dari Kyuhyun Super Junior. Selain dirinya, aktris Chae Soo Bin juga membintangi video klip ini.

Baca Juga: 10 Momen Felicya Angelista Video Call dengan Song Joong Ki, Bikin Iri

Verified Writer

S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian. (Pramoedya Ananta Toer)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya