TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Karakter Drakor Celebrity yang Dilahirkan Kaya, Ada Antagonis!

Ada karakter favoritmu gak, nih?

Lee Chung Ah di Celebrity (twitter.com/NetflixKR)

Celebrity merupakan drakor terbaru Netflix yang berkisah tentang seluk beluk kehidupan selebgram. Membahas dunia influencer, gak heran ada banyak scene glamor dan mewah dalam drakor ini. Mulai dari outfit pemainnya yang merupakan barang branded hingga berbagai acara pesta kelas atas.

Nyatanya dalam drama Korea ini ada cukup banyak karakter yang memang dikisahkan kaya raya. Mereka berada di status sosial kelas atas sejak lahir. Siapa saja mereka? Mari kita simak tokoh drakor Celebrity yang terlahir kaya berikut ini.

Baca Juga: 5 Karakter CEO di Drakor Celebrity, dari Karismatik hingga Toksik

1. Han Jun Kyung

Kang Min Hyuk di Celebrity (twitter.com/NetflixKR)

Han Jun Kyung (Kang Min Hyuk) merupakan generasi ketiga dari keluarga konglomerat. Ia sempat lama tinggal di luar negeri sebelum pulang ke Korea Selatan dan bekerja sebagai CEO salah satu perusahaan kosmetik ternama. Sebagai orang tajir, ia punya kebiasaan unik, baik saat di rumah, bekerja, maupun PDKT.

Baca Juga: 7 Karakter Selebgram di Drakor Celebrity, Siapa Favoritmu?

2. Yoon Si Hyeon

Lee Chung Ah di Celebrity (instagram.com/netflixkr)

Yoon Si Hyeon (Lee Chung Ah) juga berasal dari keluarga kaya. Namun bukan pebisnis, ayahnya adalah seorang politisi. Definisi old money sesungguhnya, ia gak pernah flexing atau sombong. Ia memancarkan aura anggun, sederhana, cerdas, dan menghargai orang lain.

3. Jin Tae Jeon

Lee Dong Gun di Celebrity (twitter.com/NetflixKR)

Suami Yoon Si Hyeon ini berasal dari keluarga pengacara. Jin Tae Jeon (Lee Dong Gun) kini meneruskan firma hukum milik keluarganya. Sayangnya, dirinya kerap menyalahgunakan kekayaan dan kekuasaannya. Selain itu, ia juga sering sekali meremehkan orang lain. 

4. Jin Chae Hee

Han Jae In di balik layar Celebrity (instagram.com/jaeinnhann)

Jin Chae Hee (Han Jae In) adalah adik dari Jin Tae Jeon. Ia berkarier sebagai selebgram yang meraih ratusan ribu followers. Seperti sang kakak, ia juga merendahkan orang lain karena merasa ada di level atas. Namun ia iri saat melihat ada yang lebih sukses darinya.

Baca Juga: 7 Adegan Janggal yang Ada di Drakor Celebrity, Banyak Plot Hole?

Verified Writer

S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian. (Pramoedya Ananta Toer)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya