TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Momen Kompak Empat Pangeran Agung di Under the Queen's Umbrella

Akrab banget, bak kakak-adik kandung! #WaktunyaKorea

Yoo Seon Ho, Moon Sang Min, Park Ha Jun, dan Yoon Sang Hyun di balik layar Under the Queen's Umbrella (dok. tvN/Under the Queen's Umbrella)

Di drakor Under the Queen's Umbrella, Ratu Hwa Ryeong (Kim Hye Soo) dikisahkan punya lima orang putra. Anak pertama dilantik jadi Putra Mahkota (Bae In Hyuk), sementara empat lainnya diberi gelar Pangeran Agung.

Berbeda dengan putra sulungnya yang dewasa dan bertanggung jawab, keempat Pangeran Agung sering bikin Ratu pusing dengan tingkah polah mereka. Meski begitu, kelimanya punya bonding persaudaraan yang kuat.

Akrab bak saudara kandung, yuk, simak sembilan momen keempat pangeran agung dalam drakor Under the Queen's Umbrella. Bikin gemas pol!

1. Keempat Pangeran Agung di drama tvN ini diperankan Moon Sang Min, Yoon Sang Hyun, Yoo Seon Ho, serta Park Ha Jun

Yoon Sang Hyun, Park Ha Jun, Yoo Seon Ho, dan Moon Sang Min di Under the Queen's Umbrella (dok. tvN/Under the Queen's Umbrella)

2. Mereka memerankan Pangeran Agung Seongnam, Muan, Gyeseong, dan Ilyeong yang masing-masing memiliki kepribadian berbeda

Yoo Seon Ho, Moon Sang Min, Park Ha Jun, dan Yoon Sang Hyun di Under the Queen's Umbrella (instagram.com/tvn_drama)

3. Ada yang rebel, ngebet nikah, diam-diam adalah transpuan, hingga mager, keempatnya kerap bikin Mama Ratu pening

Moon Sang Min, Kim Hye Soo, Yoon Sang Hyun, dan Yoo Seon Ho di Under the Queen's Umbrella (instagram.com/tvn_drama)

Baca Juga: 5 Cara Cerdas Ratu Hwaryeong Lawan Musuh di Under The Queen's Umbrella

4. Meski begitu, seperti sang kakak, pada dasarnya keempatnya adalah anak baik yang patuh dan sayang pada sang ibu tercinta

Park Ha Jun, Yoon Sang Hyun, Yoo Seon Ho, dan Moon Sang Min di Under the Queen's Umbrella (dok. tvN/Under the Queen's Umbrella)

5. Mereka juga saling menyayangi, melindungi, peduli, dan memberi support satu sama lain

Park Ha Jun, Yoon Sang Hyun, Yoo Seon Ho, dan Moon Sang Min di balik layar Under the Queen's Umbrella (dok. tvN/Under the Queen's Umbrella)

6. Selain itu, berbeda dengan pangeran yang merupakan putra selir, mereka sama sekali gak berambisi menjadi putra mahkota

Moon Sang Min, Park Ha Jun, Yoon Sang Hyun, dan Yoo Seon Ho di balik layar Under the Queen's Umbrella (dok. tvN/Under the Queen's Umbrella)

7. Padahal, secara tradisi, gelar Putra Mahkota bisa diturunkan pada Pangeran Agung karena mereka adalah anak Raja dan Ratu

Yoo Seon Ho, Moon Sang Min, Park Ha Jun, dan Yoon Sang Hyun di balik layar Under the Queen's Umbrella (dok. tvN/Under the Queen's Umbrella)

8. Gak cuma itu, keempatnya juga gak membeda-bedakan saudara beda ibu yang mereka miliki. Semua dianggap sebagai kakak atau adik kandung

Yoo Seon Ho, Moon Sang Min, Yoon Sang Hyun, dan Park Ha Jun di balik layar Under the Queen's Umbrella (instagram.com/official_yooseonho)

Baca Juga: Tips Jaga Relasi dengan Saudara ala Drakor Under the Queen's Umbrella

Verified Writer

S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian. (Pramoedya Ananta Toer)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya