TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Variety Show Terbaru dari Girls' Generation, Asyik dan Kocak!

Tayangan spesial untuk SONE, nih!

Girls' Generation (dok. SM Entertainment)

Girls' Generation akhirnya comeback setelah hiatus selama 5 tahun. Girl group generasi kedua ini resmi merilis album ketujuhnya yang bertajuk Forever 1. Menandai comeback kali ini mereka juga aktif mengisi berbagai program dan konten terbaru, terutama yang berupa variety show.

Sejumlah variety show terbaru Girls' Generation ini dirilis oleh kedelapan member khusus untuk fansnya, SONE. Berikut ini lima program baru yang dibintangi oleh mereka, yuk simak langsung!

1. Soshi Tam Tam

Soshi Tam Tam merupakan sebuah program variety show yang ditayangkan spesial untuk perayaan anniversary ke-15 tahun Girls' Generation. Di sini, para member berkumpul bersama dan melakukan perjalanan ke suatu penginapan.

Acara ini merangkum berbagai aktivitas harian kedelapan member yang terbagi dalam beberapa episode. Mereka melakukan kegiatan sederhana, seperti berbelanja, memasak, makan bareng, dan aktivitas seru lainnya.

Selain itu, mereka juga harus menyelesaikan beberapa misi dan game agar bisa meraih poin untuk mendapatkan fasilitas lengkap selama acara tersebut. Keakraban dan hal kocak tak terduga dari mereka bisa kamu temukan dalam program ini.

Baca Juga: Gak Cuma Jago Akting, 6 Aktris Ini Jadi Member Tetap Variety Show

2. MMTG

Girls' Generation juga menjadi tamu MMTG untuk episode ke 259-260 yang sudah sejak lama dinantikan oleh MC JaeJae. Seri ini terbagi menjadi dua episode yang terdiri dari talk show dan interview. MC JaeJae bahkan bersaing dengan para member pada sesi tebak lagu dari album-album sebelumnya.

Kemudian, episode berlanjut dengan cerita flashback soal debut dan album yang telah dirilis oleh mereka. Banyak fakta menarik tentang member Girls' Generation yang terungkap di sini. Itulah kenapa, SONE wajib nonton!

3. Knowing Brothers

Knowing Brothers atau Men On a Mission merupakan program hiburan dengan konsep anak sekolahan. Para host seperti Kim Hee Chul, Kang Ho Dong, Lee Soo Gun, dan member lainnya berperan sebagai siswa lama yang menunggu dalam ruang kelas. Sementara para bintang tamu hadir sebagai siswa pindahan baru.

Pada episode ini, tiap member membagikan kisah menarik yang mengundang gelak tawa. Sementara pada episode kedua menampilkan eonnideul dalam konsep retro di mana mereka bersaing dengan para host dalam menjawab kuis yang dibawakan oleh MC Shindong. Tak lupa, mereka juga mempromosikan Forever 1.

4. Amazing Saturday

Amazing Saturday adalah program hiburan di Korea yang tayang setiap Sabtu di kanal tvN. Acara ini menghadirkan beragam makanan dari berbagai pasar di Korea yang bisa dinikmati para host dan bintang tamu. 

Pada episode 224, para member mencoba menebak lirik-lirik yang kosong pada sebuah lagu sambil melawan grup host. Pada sesi kedua Taeyeon cs harus menjawab dengan tepat beberapa pertanyaan sebelum bisa mencicipi hidangan sekaligus mendapatkan hadiah. Tingkah kocak mereka yang saling bersaing agar terpilih menjadi pemenang sangat menghibur para penonton, lho.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Lagu FOREVER 1 dari Girls' Generation

Verified Writer

Martyna S

Suka membaca, menulis, merangkai kalimat sambil menikmati secangkir coklat hangat! Follow me @ryetinakiee

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya