TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Aktor yang Pernah Berperan Sebagai Pesulap di Drama dan Film Korea

Pak Tarno cabang Korea, nih

Lee Seung Gi di drama Mouse (dok.viu)

Sama seperti di kehidupan sehari-hari, drama Korea selalu menyuguhkan beragam cerita dengan profesi yang berbeda-beda. Sebut saja seperti pegawai kantor, pengacara, dokter, dan masih banyak lagi profesi lainnya. Selain profesi tersebut, ada salah satu profesi yang mungkin sangat jarang kita temui di dalam drama Korea yakni pesulap.

Bila kamu penasaran dengan siapa sajakah para aktor yang pernah melakoni peran sebagai pesulap, berikut ini tampilan dari keenam aktor tersebut.

Baca Juga: Jadi Pesulap, 9 Fakta Peran Park Hae Jin di Drama Showtime Begins!

1. Park Hae Jin 

Park Hae Jin (instagram.com/parkhaejin_official)

From Now On, Showtime merupakan  drama terbaru Park Hae Jin yang akan mulai tayang pada bulan April mendatang. Di drama terbarunya ini ia akan memerankan tokoh bernama Cha Cha Woong, seorang pesulap karismatik yang dapat menangani hantu serta berkolaborasi dengan mereka untuk memecahkan kasus.  

Selain itu juga dirinya akan terlibat dalam insiden yang tidak terduga bersama polisi wanita yakni Jin Ki Joo di drama From Now On, Showtime. Drama yang bergenre investigasi komedi romantis ini akan tayang pada saluran televisi Korea Selatan MBC dan Viu, ya! 

Baca Juga: 11 Aktor Korea yang Pernah Berperan Jadi Gay, Lee Je Hoon juga Minho

2. Ji Chang Wook 

Ji Chang Wook (instagram.com/jichangwook)

Ji Chang Wook siap tampil sebagai sosok pesulap misterius bernama Lee Eul yang tinggal di taman hiburan terbengkalai dalam drama Annarasumanara.

Drama yang di adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama ini akan tayang di Netflix dengan jumlah 6 episode.

3. Lee Seung Gi 

Lee Seung Gi di drama Mouse (dok.viu)

Selain menjadi polisi dan psikopat, Lee Seung Gi juga menampilkan pertunjukan sulapnya lewat drama Mouse. Ia terlihat sangat antusias dalam melakukan atraksinya tersebut, namun dirinya mulai gugup setelah pertunjukan sulapnya tidak mendapatkan reaksi yang ia harapkan.

Drama ini bisa langsung kalian tonton pada platform Viu, ya!

5. Yoo Seung Ho 

Yoo Seung Ho di film The Magician (asianwiki.com)

Aktor yang dikenal sering bermain di drama bergenre saeguk ini pernah melakoni peran sebagai pesulap yang miskin pada film berjudul The Magician (2015). 

Di film ini menceritakan tentang Hwan Hee alias Yoo Seung Ho sebagai pesulap muda dan tampan yang paling dicari pada zaman dinasti Joseon. Film ini tersedia di YouTube dan bisa kapan pun kalian tonton, ya!

4. Yoon Park 

Yoon Park (instagram.com/yoon.bak)

Sebelum menjadi karyawan BMKG di drama Forecasting Love and Weather, Yoon Park pernah berperan sebagai pesulap yang populer dan terkenal dalam drama The Magic School (2017).

Di balik kepopulerannya sebagai pesulap, ternyata Yoon Park menyimpan kesedihan yang mendalam di hatinya. Untuk kamu yang ingin menyaksikan akting dari Yoon Park sebagai pesulap di drama Magic School, langsung saja kamu tonton di YouTube, ya!

Baca Juga: 9 Aktor Korea yang Berperan Jadi Raja dan Pangeran di KDrama 2021

Verified Writer

Yulenni

Instagram : yulen.n.i

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya