TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kabar Gembira, 5 Artis Korea Ini Bakal Tour ke Indonesia Tahun 2022!

Tabungan kamu sudah siap belum?

NCT Dream dan Red Velvet (instagram.com/fcmm_official | instagram.com/redvelvet.smtown)

Semenjak dunia diguncang oleh COVID-19 banyak aktivitas yang terhenti karena adanya pembatasan mobilitas, salah satunya adalah konser musik. Tahun 2020 menjadi tahun terakhir konser musik diselenggarakan di Indonesia. Hal ini tentu menjadi kabar menyedihkan bagi masyarakat penikmat musik, termasuk KPop.

Setelah 2 tahun lamanya, akhirnya Indonesia kembali mengizinkan penyelenggaraan konser musik meskipun dengan berbagai syarat tertentu. Belum sampai di pertengahan tahun 2022, negara kita akan kedatangan beberapa musisi dan artis Korea.

Penasaran siapa saja yang sudah dikonfirmasi akan berkunjung ke Indonesia pada tahun ini? Simak artikel di bawah dan catat tanggalnya, ya!

1. NCT Dream

poster NCT Dream untuk Allo Bank Festival 2022 (instagram.com/allobank)

Siapa sangka bahwa ternyata NCT Dream menjadi artis KPop pertama yang akan berkunjung ke Indonesia setelah pandemi? Bahkan sebelum pandemik pun NCT Dream menjadi artis KPop terakhir yang sempat melangsungkan konser di Indonesia, yakni Maret 2020.

Jeno cs akan kembali menyapa NCTzen Indonesia pada Jumat, 20 Mei 2022 di Istora Senayan Jakarta. Meskipun kedatangan mereka bukan untuk konser solo, antusias penggemar tetap tinggi. Terlebih harga tiket untuk menonton NCT Dream di Allo Bank Festival dibanderol seharga Rp100 ribu saja. Yakin gak mau ikut?

2. Red Velvet

poster Red Velvet untuk Allo Bank Festival 2022 (instagram.com/allobank)

Tidak hanya NCT Dream, senior mereka, Red Velvet juga akan menjadi salah satu guest star spesial di Allo Bank Festival. Pelantun lagu "Feel My Rhythm" ini akan hadir menyapa ReVeluv Indonesia pada Sabtu, 21 Mei 2022 di Istora Senayan Jakarta.

Untuk harga tiketnya pun sama, yakni Rp100 ribu saja. Namun perlu diketahui bahwa gelaran musik ini menghadirkan banyak penyanyi, termasuk para pemusik Indonesia. 

Baca Juga: 6 Pasang Artis Korea Ini Terlibat Proyek Akting yang Sama 3 Kali 

3. Hwang In Yeop

2022 HWANG IN YOUP 1st Asia Fan Meeting Tour (instagram.com/keyeastofficial)

Tak hanya musisi, tahun 2022 ini Indonesia juga akan kedatangan salah satu aktor Korea, yakni Hwang In Yeop. Melalui akun Instagram milik agensinya, KEYEAST Entertainment, dikonfirmasi bahwa aktor tersebut akan melangsungkan fan meeting perdananya.

Hwang In Yeop dijadwalkan akan menggelar fan meeting di The Kasablanka Hall, Jakarta pada 6 Agustus 2022 mendatang. Sejauh ini belum ada informasi detail mengenai tiket. Buat kamu yang pengin ketemu bintang True Beauty tersebut, yuk nabung!

4. THE BOYZ

pengumuman jadwal THE BOYZ WORLD TOUR: THE B-ZONE (instagram.com/official_theboyz)

Kabar gembira lainnya datang dari THE BOYZ yang akan melangsungkan world tour bertajuk THE B-ZONE mulai bulan Mei 2022. Jakarta akan menjadi salah satu kota yang mereka kunjungi untuk melangsungkan konser.

Melalui Instagram promotor THE B-ZONE, yakni Mecima, THE BOYZ dijadwalkan datang ke Indonesia pada 9 Juli 2022 mendatang. Konser mereka akan diselenggarakan di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta. Sejauh ini belum ada informasi detail mengenai harga tiket dan pembelian tiket.

Baca Juga: 13 Artis Korea Peraih Penghargaan Baeksang Arts Awards ke-58

Verified Writer

Amanda Bella

hi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya