TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Keluarga Mino WINNER dan Yeji ITZY Saling Kenal, Apa Hubungan Mereka?

Mendadak ngobrol santai, hubungan MINO dan Yeji mencurigakan

potret Mino WINNER dan Yeji ITZY (TikTok.com/intomino)

Industri hiburan tengah dikejutkan dengan hubungan Mino WINNER dan Yeji ITZY. Keduanya mendadak menunjukkan keakraban mereka di acara yang dibawakan oleh Mino.

Tak hanya itu, Mino pun mengungkapkan jika kedua keluarga mereka sudah dekat! Apa, ya hubungan keduanya? Simak selengkapnya berikut ini!

1. Yeji dan Lia hadir di acara Things That Make Me Groove season 2

potret Yeji ITZY (instagram.com/itzy.all.in.us)

Mino WINNER, Kyuhun Super Junior, dan Eun Jiwon Sechs Kies didapuk menjadi pembawa acara dari Things That Make Me Groove musim kedua. Di episode ketiga, Yeji dan Lia ITZY hadir sebagai tamu spesial.

Mulanya, Kyuhyun dan ketiga host yang lain pun berbicara sopan. Seperti yang diketahui dalam budaya Korea, jika hubungan seseorang tak begitu dekat, maka akan menggunakan honorifik yang sopan.

Baca Juga: Biodata dan Profil Yeji ITZY, Disebut Senjata Rahasia JYP!

2. Mino dan Yeji mendadak ngobrol santai

potret Mino WINNER dan Yeji ITZY (TikTok.com/intomino)

Namun, saat Yeji menjawab soal tahun debutnya, Mino mendadak berbicara santai ke Yeji. Kyuhyun pun penasaran mengapa Mino mendadak berbicara tanpa honorifik sopan kepada bintang tamu mereka.

"Sebenarnya kita saling kenal, kita dekat satu sama lain," jelas Mino WINNER.

3. Hubungan rumit Mino dan Yeji

momen Mino dan Yeji bertemu (TikTok.com/intomino)

Tak membantah, Yeji pun mengaku jika keduanya memang berhubungan dekat. Bahkan, Yeji bersusah payah menjelaskan hubungan rumitnya dengan Mino WINNER yang bukan merupakan saudara sedarah tapi cukup dekat disebut keluarga.

"Ayahku punya teman, teman ayahku punya istri. Istrinya punya sepupu. Sepupunya punya keponakan. Itu oppa (Mino)," papar Yeji yang berhasil bikin satu studio kebingungan.

4. Mino ceritakan momen pertama mereka bertemu

momen pertemuan Mino dan Yeji (TikTok.com/intomino)

Keduanya pertama kali bertemu saat Mino mengunjungi rumah tantenya. Di sana, ia bertemu dengan keluarga Yeji dan mendadak makan malam bersama mereka. 

Saat itu, orang tua Yeji mengungkapkan keinginan anaknya untuk menjadi idol. Mino pun terkejut begitu melihat Yeji yang percaya diri saat menunjukkan keterampilannya di rumah makan.

"Biasanya orang akan malu saat disuruh melakukan itu. Namun, Yeji seperti 'Oke!' dan mendorong seluruh meja," jelas Mino.

Baca Juga: Selain Bikin Mixtape, Song Mino WINNER Debut Akting Lewat Seoul Vibe

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya