TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Agensi Konfirmasi Lee Sang Yeob akan Menikah dengan Non Selebriti

Pernikahan Lee Sang Yeob akan digelar Maret 2024

Lee Sang Yeob (Instagram.com/sangyeob)

Lee Sang Yeob mengejutkan penggemar dengan kabar pernikahannya pada Senin (25/9/2023). Agensi UB Management Group mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut sekaligus mengumumkan jadwal pernikahan pemain My Lovely Boxer tersebut.

Aktor Korea ini akan menikahi calon istrinya yang berasal dari kalangan non-selebriti. Sukses bikin penggemar patah hati, yuk simak fakta-faktanya di bawah ini!

Baca Juga: Jelang Tayang, 10 Cuplikan Drama Korea Seo Ye Ji dan Lee Sang Yeob

1. Agensi UB Management Group mengonfirmasi kabar bahwa Lee Sang Yeob akan menikah

Lee Sang Yeob (instagram.com/sangyeob)

Sejumlah media Korea Selatan sudah mengabarkan bahwa aktor Lee Sang Yeob akan menikah. Berita tersebut kemudian dikonfirmasi oleh pihak agensi UB Management Group melalui pengumuman resmi. 

"Halo, ini adalah UB Management Group. Kami ingin menyampaikan kabar mengenai pernikahan aktor Lee Sang Yeob dan kekasihnya," ungkap UB Management Group.

"Karena keduanya baru mulai mempersiapkan pernikahan, kami mohon pengertiannya bahwa kami belum bisa memberikan informasi detailnya," tambah mereka.

2. Lee Sang Yeob menikah dengan non-selebriti

Lee Sang Yeob (instagram.com/sangyeob)

Aktor berusia 40 tahun ini sering tampil di program Running Man. Dalam variety show tersebut, dirinya berhasil menarik perhatian penonton dengan tingkah kocaknya sehingga berkali-kali kembali diundang.

Lee Sang Yeob juga kerap dijodohkan dengan Jessi. Makanya, berita pernikahan Lee Sang Yeob dan kekasih non-selebritinya membuat penggemar terkejut.

"Seperti yang diberitakan hari ini, memang benar Lee Sang Yeob saat ini sedang mempersiapkan pernikahannya dengan calon pengantin non-selebriti," lanjut UB Management Group.

Baca Juga: 11 Aktor Korea yang Jadi Politikus di KDrama, Ada Lee Sang Yeob

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya