TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

[BREAKING] 3 Member Hengkang dari PLEDIS, Gimana Kelanjutan NU'EST?

JR, Ren dan Aron putuskan tak perbarui kontrak

instagram.com/nuest_official

Boyband asuhan PLEDIS Entertainment, NU'EST berikan kabar mengejutkan. Tiga dari kelima member NU'EST memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama PLEDIS.

Ketiga member tersebut adalah JR, Aron dan Ren. Melalui platform Weverse, PLEDIS Entertainment membenarkan jikalau ketiga member boyband pertama asuhannya itu tak lagi memperpanjang setelah sepuluh tahun masa kontrak eksklusif.

Sementara itu, dua member lainnya yakni Baekho dan Minhyun diketahui tetap melanjutkan kontraknya bersama PLEDIS.

Baca Juga: 5 Cara Minhyun NU'EST Memimpin Organisasi di KDrama 'Live On'

Berikut Pernyataan Resmi Agensi Terkait Hengkangnya 3 Member NU'EST

Koreaboo.com

Kami ingin berterima kasih dengan tulus kepada fans yang sudah mendukung NU'EST selama 10 tahun ini. Kontrak eksklusif NU'EST akan berakhir pada 14 Maret 2022. Perusahaan dan para member NU'EST sudah berdiskusi terkait masa depan member dan jalan terbaik agar masing-masing bisa menunjukkan sisi diri mereka yang terbaik.

JR, Aron, dan Ren memutuskan memulai awal baru dengan meninggalkan perusahaan kami. Baekho dan Minhyun akan memperbaharui kontrak. Kami sepenuhnya mendukung dan menghormati keputusan para member sebagai hasil dari diskusi dan pemikiran matang.

NU'EST adalah grup yang sangat berharga dan punya tempat spesial bagi perusahaan kami sebagai boyband pertama PLEDIS Entertainment. NU'EST dicintai karena musik dan penampilan mereka yang stylish, juga bagaimana mereka menunjukkan keberanian sejak debut.

Kami ingin berterima kasih kepada JR, Aron, Baekho, Minhyun, dan Ren yang sudah bekerja keras selama 10 tahun belakangan.

Baca Juga: 10 Selfie Minhyun NU'EST yang Debut Akting Jadi Anak SMA di 'Live On'

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya