TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kronologi Yubin MIRAE Dikritik Setelah Kedapatan Jual Hadiah dari Fans

Yubin menjajakan hadiah pemberian fans di situs jual/beli

Yubin (x.com/official__mirae)

Pada hari Sabtu (27/1/2024), terdapat seorang penggemar yang mencurahkan kekecewaanya kepada Yubin, melalui akun X (Twitter) anonim. Penggemar tersebut mengungkap bahwa Yubin telah menjajakan hadiah pemberiannya di situs jual/beli barang bekas. 

Yubin menerima banyak kritikan pedas dari warganet atas tindakan yang telah dilakukannya. Warganet menganggap Yubin tidak menghargai fans. Simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: 10 Ending Anggota Keluarga Group Mirae di My Demon

1. Yubin kedapatan menjajakan barang pemberian fans

Yubin menjajakan hadiah dari fans di situs jual/beli barang preloved (x.com/happy_sunday_x)

Seorang penggemar menemukan akun Yubin di situs jual beli barang bekas sedang menjajakan baju pemberiannya. Dia mematok baju tersebut dengan harga jauh lebih murah dibandingkan dengan harga barunya.

Yubin menuliskan deskripsi baju yang dijualnya dibeli dari Jepang. Penggemar yang mengetahui hadiahnya malah dijual, sontak menyayangkan hal tersebut.

2. Yubin dikritik pedas oleh warganet

Yubin dikritik warganet (x.com/official__mirae)

Postingan berupa bukti Yubin menjajakan barang pemberian fans, menyebar dengan cepat di platform X. Banyak warganet yang melontarkan kritikan pedas atas tindakan yang telah dilakukan oleh Yubin. 

Warganet menganggap Yubin tidak menghargai fans yang telah memberikan hadiah dengan penuh ketulusan. Setiap penggemar berharap hadiah yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh idolanya.

Baca Juga: 5 Lini Bisnis Mirae Group di My Demon, Elektronik hingga F&B

Verified Writer

NN_Phorto

Correct me if i wrong

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya