TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Fakta Mantan Kim Seon Ho, Dispatch, hingga Lagu Taeil di Luar NCT

Choi disorot sejak Dispatch rilis berita soal Kim Seon Ho

Kim Seon Ho dan 'Choi' (instagram.com/seonho__kim | dok. Dispatch)

Dispatch menguak fakta-fakta mengenai A yang kemudian diketahui bermarga Choi. Perempuan ini diduga sebagai mantan kekasih dari aktor top Korea Selatan, Kim Seon Ho. Gara-gara ini, banyak yang kepo tentang media asal Korea Selatan tersebut.

Ada juga Taeil NCT yang beberapa kali mengisi soundtrack drama Korea hingga berpartisipasi dalam suatu proyek bersama penyanyi lainnya. Lagu tersebut dinyanyikan Taeil di luar album NCT, lho. 

Penasaran dengan artikel selengkapnya? Yuk, simak 5 artikel dunia hiburan Korea terpopuler sepanjang Rabu (27/10/2021) di IDN Times #WaktunyaKorea berikut ini.

1. Apa sih Dispatch, Media yang Bongkar Kronologi Skandal Kim Seon Ho?

Dispatch (dispatch.co.kr)

Bagi kamu penggemar dunia hiburan Korea Selatan pasti udah gak asing lagi mendengar nama Dispatch. Media dari Korea Selatan ini selalu dicari oleh netizen saat ada skandal para artis Korea. 

Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan berita yang diungkap oleh Dispatch, yakni soal kronologi skandal Kim Seon Ho dan Choi Young Ah. Ingin tahu lebih lanjut apa itu Dispatch? Yuk, simak artikelnya di sini.

2. 5 Fakta tentang Choi yang Diduga Mantan Kekasih Kim Seon Ho

Kim Seon Ho dan 'Choi' (instagram.com/seonho__kim | dok. Dispatch)

Lagi-lagi media asal Korea Selatan, Dispatch, menguak fakta-fakta mengenai A yang kemudian diketahui bermarga Choi. Perempuan ini diduga sebagai mantan kekasih dari aktor top Korea Selatan, Kim Seon Ho.

Kini, Choi sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Penasaran mengenai Choi? Berikut fakta-faktanya yang bisa kamu simak di sini

Baca Juga: Chaebol Dunia Nyata, 5 Artis Korea Ini Nikahi Pria Terkaya di Korea

3. Menjulang, 9 Artis Korea Ini Tinggi Badannya Gak Kurang dari 190 cm

Yoon Kyun Sang dan Rowoon (instagram.com/yoonkyunsang_sg | instagram.com/ewsbdi)

Penggemar industri hiburan Korea Selatan pasti sudah tahu kalau para aktor dan idol cowok dari Negeri Ginseng itu rata-rata punya tubuh yang cukup tinggi. Hal tersebut merupakan salah satu yang menunjang visual mereka jadi semakin menarik.

Gak main-main, tinggi mereka hampir mencapai 2 meter, bahkan ada pula yang lebih. Penasaran siapa saja sosok menjulang itu? Yuk, simak artikelnya di sini

4. 11 Rekomendasi Lagu ASTRO yang Cocok Kamu Dengarkan Sebelum Tidur

ASTRO (twitter.com/offclASTRO)

ASTRO adalah grup musik asuhan Fantagio Entertainment yang mengawali karier di industri musik Korea Selatan pada tanggal 23 Februari 2016 dengan lagu perdana bertajuk Hide & Seek. Suguhkan beraneka ragam genre dalam diskografi mereka, beberapa lagu ASTRO juga bisa kamu dengarkan sebagai pengantar tidur, lho.

Penasaran lagu ASTRO apa saja yang pas didengarkan saat tidur? Simak daftarnya di sini, ya. 

Baca Juga: Tak Terduga, 5 Aktris Korea Ini Ternyata Lahir di Luar Korea Selatan!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya