TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kronologi Park Gyuri KARA Terseret Kasus Penipuan Mantan Pacar

Park Gyuri kecewa dengan pemberitaan media tentang dirinya

potret Park Gyuri (instagram.com/gyuri_88)

Salah satu Member KARA, Park Gyuri, terseret kasus penipuan akibat mantan pacarnya, Song Ja Ho. Hal ini menyebabkannya dipanggil oleh pihak kepolisian untuk menjadi saksi. Sang mantan pacar yang juga keturunan konglomerat diduga telah melakukan kasus penipuan kripto.

1. Awal mula Gyuri bisa terseret kasus penipuan

potret Park Gyuri (instagram.com/gyuri_88)

Park Gyuri merupakan mantan kekasih dari Song Ja Ho yang kini menjadi tersangka kasus penipuan. Keduanya berpacaran sejak tahun 2019 dan dikabarkan putus pada 2021. Sebagai informasi, Song Ja Ho merupakan keturunan konglomerat Dongwon Construction.

Kini, mantan pacar Gyuri itu sedang diselidiki oleh Divisi Investigasi Keuangan Kantor Kejaksaan Distrik Selatan Seoul atas tudingan penipuan cryptocurrency. Lebih detailnya, Song Ja Ho terlibat masalah penjualan NFT terkait dengan firma seni miliknya.

Menurut penuntutan, Song Ja Ho telah didakwa melakukan penipuan dan pelanggaran Undang-Undang Pasar Modal, seperti memanipulasi harga pasar dan mendistribusikan informasi palsu dalam penerbitan koin.

Baca Juga: Gyuri fromis_9 Resmi Keluar dari Grup dan Agensi, Ini Alasannya!

2. Park Gyuri dijadikan saksi untuk kasus Song Ja Ho

potret Park Gyuri (instagram.com/gyuri_88)

Pada saat menjadi kekasih Song Ja Ho, Gyuri pernah menjadi penanggung jawab atas kurator galeri seni milik mantan pacarnya itu. Oleh karena itu, Gyuri dipanggil oleh polisi untuk diinterogasi mengenai keterlibatannya terkait kasus yang satu ini. Selain itu, dirinya juga dijadikan saksi untuk Song Ja Ho. 

3. Gyuri bantah terlibat dalam kasus penipuan

potret Park Gyuri (instagram.com/gyuri_88)

Mengutip dari Naver, Gyuri mengklarifikasi dengan tegas bahwa dirinya tidak terlibat sama sekali dalam kegiatan ilegal terkait bisnis penipuan kripto yang dilakukan mantan pacarnya.

Investigasi yang dilakukannya dengan pihak kepolisian hanya murni sebagai saksi untuk mantan pacarnya yang kini menjadi terdakwa.

Baca Juga: Profil dan Biodata Member KARA, Comeback Usai 6 Tahun Hiatus

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya