TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

D.O EXO Akan Comeback Sekitar April hingga Mei 2024, Siapkan Dirimu!

D.O melanjutkan aktivitas solonya setelah rehat 8 bulan

D.O. EXO (instagram.com/weareone.exo)

Berdasarkan laporan OSEN pada hari Rabu (3/1/2024), D.O EXO sedang mempersiapkan album solo terbarunya di awal tahun baru ini. Meskipun detail terkait comeback D.O belum diungkapkan, kabarnya ia akan merilis karya terbaru pada musim semi ini, yaitu sekitar bulan April hingga Mei mendatang.

Kabar ini pun disambut antusias oleh para penggemar yang telah menantikan kembalinya seniman berbakat ini ke panggung musik. Selain kabar comeback-nya yang akan datang, intip juga rangkuman kegiatan solo D.O lain selama tahun 2023 dan 2024 di bawah ini, ya!

Baca Juga: Buktikan Kamu EXO-L Sejati dari Kuis EXO Ini!

1. D.O. akan comeback solo setelah 8 bulan

D.O. EXO (instagram.com/weareone.exo)

Beberapa bulan setelah dibebastugaskan dari wajib militer pada 2021 lalu, D.O EXO memulai debutnya sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album bergenre akustik pop dan R&B yang bertajuk Empathy. Meski dirinya adalah vokalis utama EXO, D.O menjadi anggota keenam yang debut sebagai penyanyi solo setelah Lay, Chen, Baekhyun, Suho, dan Kai.

Setelah hiatus sebagai solois selama lebih dari 2 tahun,  D.O baru kembali merilis mini album solo keduanya, Expectation, pada bulan September lalu. Dengan album barunya yang diperkirakan akan dirilis pada musim semi tahun 2024 ini, maka D.O akan kembali ke panggung musik setelah rehat selama sekitar 8 bulan sejak comeback solo terakhirnya.

2. D.O sempat hiatus dari aktivitas sebagai solois karena kesibukan lain

D.O. EXO (instagram.com/weareone.exo)

Alasan D.O sempat menjalani hiatus yang cukup lama dari kegiatan solonya sebagai penyanyi adalah kesibukannya sebagai seorang aktor dan bintang variety show. Pada tahun lalu saja, ia berpartisipasi dalam dua acara varietas televisi, SBS No Math School Trip dan tvN GBRB: Reap What You Sow, serta sibuk mempromosikan film terbarunya, The Moon.

Sementara itu, pada bulan November tahun lalu, D.O baru saja memisahkan diri dari SM Entertainment dan bergabung dengan agensi yang didirikan bersama rekan kerjanya, Company SooSoo. Langkah strategis yang diambil oleh penyanyi bernama asli Do Kyung Soo tersebut memungkinkannya untuk menjelajahi berbagai peluang yang lebih luas di luar industri musik. 

Verified Writer

Trisha Caicartica

🫶🏻

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya