TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Fakta Album Solo Kedua RM BTS, Right Place, Wrong Person (RPWP)

RM akan rilis album baru di tengah wamil

RM BTS (instagram.com/rpwprpwprpwp)

Di tengah wajib militer, RM BTS berhasil mengejutkan penggemar dengan mengumumkan perilisan album solo keduanya. Pada hari Jumat (26/4/2024) tengah malam waktu Korea Selatan, BIGHIT MUSIC secara tiba-tiba merilis poster teaser album solo RM.

Album terbaru RM dinamakan Right Place, Wrong Person. Ternyata, ia secara diam-diam sudah memberikan beberapa hint terkait karya barunya ini, lho. Yuk, simak fakta selengkapnya tentang album solo kedua RM BTS berikut ini!

1. RM akan merilis album solo keduanya, Right Place, Wrong Person

poster album solo kedua RM BTS Right Place, Wrong Person (twitter.com/bts_bighit)

Right Place, Wrong Person menjadi judul album kedua RM BTS setelah Indigo yang dirilis pada Desember 2022. BIGHIT MUSIC mengumumkan kabar perilisannya melalui Weverse pada hari Jumat (26/4/2024) tengah malam. 

Berdasarkan keterangan agensi tersebut, Right Place, Wrong Person akan menyoroti pesona RM sebagai artis solo. Karya tersebut juga akan berbeda dari lagu-lagu yang dibuatnya untuk BTS. 

2. Album solo kedua RM ini akan berisi 11 lagu

RM BTS (instagram.com/rpwprpwprpwp)

Right Place, Wrong Person akan berisi 11 lagu, yang berarti bahwa ini adalah full album, bukan mini album. Deretan lagu tersebut kabarnya akan menceritakan perasaan yang dialami oleh banyak anak muda di seluruh dunia. RM akan menyoroti apa yang dirasakannya saat menjadi seorang outsider yang tidak bisa fit in di lingkungan sekitarnya. 

Lebih lanjut, BIGHIT MUSIC menerangkan bahwa semua lagu di Right Place, Wrong Person akan memiliki genre yang beragam. Namun kesamaannya, semua akan berisi perasaan jujur RM dengan lirik yang frontal. 

Baca Juga: Profil Bang Si Hyuk, CEO Label Musik HYBE yang Naungi BTS

3. Right Place, Wrong Person akan dirilis pada 24 Mei 2024

RM BTS (instagram.com/rpwprpwprpwp)

Right Place, Wrong Person bakal dirilis pada hari Jumat, 24 Mei 2024 pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB. Fans bisa mulai melakukan pre-order album ini per hari Jumat, 26 April 2024 hingga Kamis, 23 Mei 2024 mendatang. 

Akan tetapi, detail-detail lain terkait album ini akan dirilis secara bertahap. Termasuk di antaranya adalah tracklist, foto konsep, teaser, MV, dan beragam konten lainnya. 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya