TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Jadwal Kegiatan SEVENTEEN Ini Patut Diwaspadai CARAT, Ada World Tour

Catat dan persiapkan segala kemungkinan dari sekarang

SEVENTEEN (twitter.com/pledis_17)

Kurang lebih 4 bulan SEVENTEEN berpromosi dengan formasi sebelas member. Mereka sempat menggelar konser di akhir tahun dan SEVENTEEN in CARATLAND 2022 pada 26-28 Maret 2022. Setelah kembalinya Jun dan The8 dari aktivitas individu mereka di China, SEVENTEEN langsung kembali menghibur CARAT dengan kegiatan entertainment mereka. 

SEVENTEEN pun terus berlanjut sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Beragam aktivitas di bawah ini juga sudah dipersiapkan idol KPop ini dan wajib diwaspadai oleh CARAT.

1. Pra-rilis lagu full bahasa Inggris pada April mendatang

SEVENTEEN (twitter.com/pledis_17)

Pada 24 Maret lalu, sebuah outlet media lokal Korea Selatan secara eksklusif melaporkan jika SEVENTEEN akan merilis lagu baru pada bulan April mendatang. Lagu tersebut pun akan diisi dengan lirik full bahasa Inggris yang menjadi pre-release single sebelum SEVENTEEN melangsungkan comeback resmi pada Mei 2022.

Belum ada informasi lanjutan mengenai judul, genre, maupun tanggal rilis lagu tersebut. Namun, SEVENTEEN dan pihak agensi sudah mengonfirmasi jika lagu pra-rilis itu akan segera rilis pada bulan April 2022.

Baca Juga: 9 Lagu SEVENTEEN dengan Trofi Music Show Terbanyak, Ada 'HOME'

2. Power of Love Movie

Di bulan April, CARAT juga akan disuguhkan film dokumenter bertajuk SEVENTEEN POWER OF LOVE: THE MOVIE. Film ini akan mulai tayang di bioskop pada 20 April 2022.

Jadwal penayangan SEVENTEEN POWER OF LOVE: THE MOVIE di setiap negara pun sudah dirilis. Setidaknya ada 58 negara di seluruh dunia yang akan mulai menayangkan film dokumenter ini pada 20 April 2022, seperti Brasil, Kanada, Australia, Argentina, Indonesia, Thailand, Amerika Serikat, Korea Selatan, Vietnam, dan Inggris.

Prancis akan mulai melakukan penayangan regional di tanggal 21 April 2022. Sementara Jepang kebagian tanggal 29 April untuk melakukan penayangan perdananya.

3. Japan Fanmeeting 'HANABI'

poster SEVENTEEN 2022 JAPAN FANMEETING 'HANABI' (seventeen-17.jp)

Sukses melangsungkan SEVENTEEN in CARAT LAND 2022 yang berakhir pada 27 Maret lalu, boy group debutan PLEDIS Entertainment ini juga akan menggelar SEVENTEEN 2022 JAPAN FANMEETING 'HANABI'.

Acara jumpa penggemar tahunan ini akan dilangsungkan pada 7-8 Mei 2022 di Saitama Super Arena, Jepang. Fan meeting pada tanggal 7 Mei akan dimulai mulai pukul 18.00 JST (Japan Standard Time) atau pukul 16.00 WIB. Sedangkan fan meeting tanggal 8 Mei akan dimulai pukul 19.00 JST atau 17.00 WIB.

Tiket untuk SEVENTEEN 2022 JAPAN FANMEETING 'HANABI' dibanderol dengan harga 9.717 yen (Rp1,1 juta) untuk para CARAT yang telah bergabung dengan keanggotaan fans club SEVENTEEN. Sedangkan untuk umum atau penggemar yang belum bergabung ke keanggotaan akan dikenakan biaya sebesar 10.717 yen (Rp1,2 juta).

 

4. Comeback full album di bulan Mei

Di poin pertama sudah disebutkan jika SEVENTEEN akan melangsungkan comeback resmi pada bulan Mei mendatang. PLEDIS Entertainment pun sudah mengonfirmasi hal tersebut pada awal bulan Maret ini.

SEVENTEEN akan merilis studio album atau full album keempat mereka pada bulan Mei 2022. Nantinya, lagu bahasa Inggris yang dirilis SEVENTEEN pada bulan April akan tergabung dalam studio album ini. Teaser yang menandakan masuknya era baru musik SEVENTEEN berupa official logo motion pun sudah dirilis pada 27 Maret 2022 pukul tengah malam waktu KST.

Baca Juga: 9 OST Drama Korea yang Dinyanyikan Member SEVENTEEN, Terbaru DK

Verified Writer

Ines Melia

Dengan menulis saya 'bersuara'. Dengan menulis saya merasa bebas.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya