TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

8 Cover Lagu Chaewon LE SSERAFIM yang Mengesankan, Bakal Comeback

Suara merdu Chaewon kerap mencuri perhatian publik!

Chaewon LE SSERAFIM (instagram.com/_chaechae_1)

LE SSERAFIM siap comeback dengan album EASY pada 19 Februari 2024 mendatang. Berdasarkan pernyataan Source Music selaku agensinya, album tersebut akan mengekspresikan rasa rendah diri sekaligus kekhawatiran LE SSERAFIM dengan jujur. Publik pun antusias menantikan tanggal perilisannya.

Setiap member LE SSERAFIM telah meninggalkan kesan yang kuat di mata publik, termasuk Chaewon. Sang leader ini sudah sering menuai pujian berkat berbagai cover lagunya berikut ini. Yuk, simak cover lagu dari Chaewon LE SSERAFIM sambil menantikan comeback-nya!

1. Pelafalan bahasa Jepang Chaewon fasih saat menyanyikan “First Love” milik Hikaru Utada pada 2022. Ini jadi hadiah Natal terbaik untuk fansnya

Chaewon LE SSERAFIM (youtube.com/LE SSERAFIM)

2. Chaewon bersama rekan grupnya, Yunjin, menyanyikan medley lagu-lagu Barat populer di Weekly Playlist pada 2022. Berkesan!

Chaewon LE SSERAFIM (youtube.com/ALL THE K-POP)

3. Perpaduan suara Jo Yuri dan Chaewon diakui mengagumkan saat menyanyikan “Love Will Show You Everything milik Jennifer Love Hewitt di KCON LA 2019

Chaewon LE SSERAFIM (youtube.com/KCON official)

Baca Juga: Narasi Trailer Good Bones LE SSERAFIM Diduga Singgung Kasus Produce 48

4. Chaewon menuai pujian saat membawakan “You And I From The Beginning” milik BOL4 di konten THE LIVE 3.5 pada 2021. Mengobati rasa rindu fans saat itu

Chaewon LE SSERAFIM (youtube.com/@woollimTHELIVE)

5. Chaewon buktikan bakatnya menyanyi dengan cover “Love On Top” milik Beyonce yang legendaris di Knowing Brother pada 2022. Singkat, tapi menakjubkan!

Chaewon LE SSERAFIM (youtube.com/@knowingbros)

6. Chaewon menyanyikan berbagai lagu populer milik artis lain yang sesuai dengan keinginannya di Lee Mujin Service pada 2022. Gak mengecewakan!

Chaewon LE SSERAFIM (youtube.com/KBS Kpop)

7. Di K909 pada 2022, Chaewon menyanyikan “Mad At Disney” bersama penyanyi aslinya, Salem Ilese. Kolaborasi ini diakui tak terduga dan sempurna oleh publik

Salem Ilese dan Chaewon (youtube.com/KPOP JAMM)

Verified Writer

Fina Efendi

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya