TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

8 Cover Lagu dari Jeon Somi yang Mengagumkan, Terbukti Bertalenta!

Suara unik dan kemampuan menari jadi kelebihan Somi

Jeon Somi (instagram.com/theblacklabel)

Jeon Somi terkenal sebagai idol KPop yang mempunyai suara unik sekaligus berbakat dalam menari. Ia sudah menunjukkan talentanya itu di berbagai kesempatan, termasuk sebelum debut, saat ia mengikuti program survival bertajuk Produce 101. Kelebihannya itu pula yang membuatnya populer sampai saat ini.

Deretan cover lagu Jeon Somi berikut ini dapat membuktikan kedua bakat utamanya, lho. Ia terbukti dapat membawakan setiap lagu dengan baik. Penampilan Somi jelas tak pernah mengecewakan penggemar. Yuk, simak!

1. Suara Somi stabil saat menyanyi dan menari untuk lagu "Lips Are Movin'" milik Meghan Trainor di Produce 101 pada 2016. Bikin kagum!

Somi (youtube.com/Mnet TV)

2. Somi menyanyikan "Treasure" milik Bruno Mars dengan santai dan percaya diri di Yoo Hee Yeol's Sketchbook pada 2020. Curi perhatian publik!

Somi (youtube.com/KBS Kpop)

Baca Juga: Jeon Somi Diduga Plagiat Manga Jepang untuk MV-nya, Agensi Minta Maaf

3. Suara indah dan unik Somi tuai pujian saat membawakan "Rolling In The Deep" milik Adele di Yoo Hee Yeol's Sketchbook pada tahun 2020

Somi (youtube.com/KBS Kpop)

4. Somi dan Eric Nam menyanyikan "Beautiful" milik Crush di Yoo Hee Yeol Sketchbook pada 2017. Perpaduan suara mereka menambah kesan emosional!

Somi (youtube.com/KBS Kpop)

5. Somi membawakan "Roller Coaster" milik Chung Ha dan "Gashina" milik Sunmi di Music Bank pada 2018. Stage presence-nya bikin penonton takjub!

Somi (youtube.com/KBS Kpop)

6. Sebagai hadiah pada ulang tahunnya pada Maret lalu untuk fans, Somi menyanyikan "I Thinkin About You" milik Frank Ocean. Berkesan banget!

Somi (youtube.com/@JEONSOMI_Official)

7. Somi dan kru tari Lee Jung Lee menarikan lagu ternama, dari "Illusion" milik aespa hingga "Talk That Talk" milik TWICE di Mnet Asian Music Awards 2022

Somi (youtube.com/Mnet KPOP)

Baca Juga: Kronologi Jeon Somi Japri Fans Usai Fan Sign, Kenapa?  

Verified Writer

Fina Efendi

WINNER. DAY6.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya