TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Cover Lagu dari (G)I-DLE yang Mengagumkan, Ikonik Semua!

(G)I-DLE begitu memukau tiap menampilkan lagu artis lain

(G)I-DLE (instagram.com/official_g_i_dle)

(G)I-DLE merupakan salah satu girl group generasi keempat yang diakui memiliki stage presence mengagumkan oleh publik. Tak hanya saat membawakan lagunya, mereka tetap menunjukkan totalitasnya saat menampilkan lagu artis lain yang mengharuskan setiap member menyesuaikan diri dengan konsepnya.

Sudah banyak penampilan cover lagu dari (G)I-DLE yang menuai pujian. Mereka sering menampilkan lagu-lagu ikonik dari idol seniornya di festival hingga program musik, lho. Yuk, saksikan penampilan mengagumkan mereka berikut ini.

1. Saat baru debut, (G)I-DLE berhasil membuktikan talenta setiap membernya dengan membawakan "Fake Love" dari BTS yang populer

2. Sempat viral, (G)I-DLE menunjukkan kepercayaan diri saat menampilkan "Hot Issue" milik 4MINUTE dengan konsep girl crush

3. Di festival musik, member (G)I-DLE menunjukkan kemampuan menari saat kolaborasi dengan idol lain untuk lagu "Reflection" milik Fifth Harmony

4. (G)I-DLE menunjukkan pesona elegan sekaligus karismatik kala membawakan "Don't Touch Me" milik Refund Sister yang ikonik. Keren banget!

Baca Juga: 7 Kabar Terkini Member Wonder Girls, Jadi Ibu hingga Comeback Akting

5. Di konten relay dance, (G)I-DLE bikin fans nostalgia kala menarikan lagu "Nobody" milik Wonder Girls. Totalitas!

6. (G)I-DLE membawakan "Fire" milik 2NE1 dengan mempertahankan ciri khasnya di Queendom. Menuai pujian dari penyanyi aslinya, lho!

7. "U-Go-Girl" milik Lee Hyori dibawakan dengan sempurna oleh (G)I-DLE sebagai bagian dari special stage di Music Core

8. Kolaborasi dengan Oh My Girl, (G)I-DLE membawakan "Bad Girl Good Girl" milik Miss A di ajang penghargaan. Singkat, tapi berkesan!

9. (G)I-DLE sukses memukau penonton saat menampilkan "All That Jazz" milik Chicago yang berkesan. Tak mengecewakan!

Baca Juga: 12 Inspirasi Make Up ala Member (G)I-DLE, Selalu Update Tren Terbaru!

Verified Writer

Fina Efendi

WINNER. DAY6.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya