TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bakal Comeback, 10 Fancam Terpopuler Jihyo TWICE di Program Musik

Selalu tampil totalitas! #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Jihyo TWICE (twice.jype.com)

TWICE bakal merilis single berbahasa Inggris pertama pada tanggal 1 Oktober mendatang. Sebelumnya, mereka telah merilis beberapa lagu dalam versi bahasa Inggris yang tak mengecewakan bagi penggemar. 

TWICE terdiri dari sembilan member berbakat, termasuk Jihyo sang leader. Jihyo selalu menunjukkan yang terbaik di panggung, hingga fancam dirinya selalu populer. Yuk, simak selagi menantikannya comeback.

1. Sering jadi pembahasan, fancam Jihyo membawakan "Fancy" di M Countdown ini memang legendaris. Telah mencapai 7 juta penayangan!

2. Keceriaan Jihyo saat menampilkan "Alcohol-Free" ini memang tak terlupakan, hingga sering ditonton ulang. Telah mencapai 1,8 juta penayangan nih

Baca Juga: Terjadi Lagi, 5 Momen SEVENTEEN dan TWICE saat Comeback Bareng 

3. Walaupun gerakannya rumit, Jihyo tetap tampil berkarisma tanpa kesalahan untuk lagu "Feel Special". Sudah mencapai 1,6 penayangan!

4. Jihyo dapat mengekspresikan makna dari lagu "More and More" melalui setiap detail gerakannya. Tak heran, fancam ini telah mencapai 1,4 juta penayangan

5. Mengenakan outfit serba hitam, Jihyo dinilai begitu elegan saat menyanyikan "Feel Special". Fancam dirinya ini sudah mencapai 1,4 juta penayangan, lho!

6. Jihyo tampil penuh energi untuk lagu "I Can't Stop Me" yang gerakannya rumit ini. Wajar, jika fancam yang berfokus padanya ini mencapai 1,3 juta penayangan

7. Konsep musim panas memang cocok banget untuk Jihyo yang ceria saat menyanyikan "Dance The Night Away". Fancam ini mencapai 1,3 juta penayangan!

8. "Yes or Yes?" membuat Jihyo dapat menunjukkan pesona imutnya yang alami, disertai koreografi menarik dan cocok untuknya. Alhasil, fancam ini ditonton 1,2 juta kali

9. Jihyo tampak menikmati suasana menyenangkan di panggung kala membawakan "Likey" ini. Sudah mencapai 1 juta penayangan, nih!

Baca Juga: 9 Momen Penuh Kesan Jihyo TWICE dengan Dress Motif Floral

Verified Writer

Fina Efendi

WINNER. DAY6.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya