TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Special Stage IZ*ONE yang Diakui Legendaris, Bikin Kangen!

Penampilan IZ*ONE selalu curi perhatian

IZ*ONE (twitter.com/official_izone)

IZ*ONE kerap mencuri perhatian setiap kali mendapatkan kesempatan untuk mengisi special stage lagu-lagu legendaris di acara besar. Pasalnya, penampilan setiap membernya dianggap tidak membosankan dan layak menuai pujian oleh publik.

Meskipun sudah bubar, sejumlah special stage IZ*ONE berikut ini jelas tidak terlupakan. Mereka dapat membawakan setiap lagu dengan sempurna di panggung. Yuk, simak jika kamu merindukan mereka!

1. IZ*ONE mengekspresikan lagu 'Happiness' milik H.O.T dengan ceria di Golden Disc Awards 2022. Spesial stage ini sukses memeriahkan suasana!

cuplikan penampilan IZ*ONE (dok. Golden Disc Awards)

2. IZ*ONE kompak pakai jas untuk menunjukkan pesona girl crush saat membawakan 'The Boys' milik SNSD di MAMA Awards 2018. Menyesuaikan konsep!

cuplikan penampilan IZ*ONE (youtube.com/Mnet K-POP)

3. Masih di ajang penghargaan yang sama, IZ*ONE bikin kagum berkat stage presence saat membawakan 'Energetic' milik Wanna One yang legendaris

cuplikan penampilan IZ*ONE (youtube.com/Mnet K-POP)

Baca Juga: Profil 12 Member IZONE, Girlband Jebolan Produce 48

4. IZ*ONE membawakan 'Mirotic' milik TVXQ dengan percaya diri di Golden Disc Awards 2020. Sukses bikin nostalgia pada boy group legendaris itu!

cuplikan penampilan IZ*ONE (youtube.com/KPOP JAMM)

5. IZ*ONE menunjukkan pesona menggemaskan saat menyanyikan 'Festival' milik Uhm Jung Hwa di SBS Gayo Daejeon 2020. Diakui berkesan oleh publik!

cuplikan penampilan IZ*ONE (youtube.com/@SBSKPOP)

6. Eunbi, Yena, dan Chaeyeon berkolaborasi dengan member grup lain untuk menampilkan 'Into The New World' milik SNSD di M Countdown pada 2021. Tak terlupakan!

cuplikan penampilan IZ*ONE dan idol lainnya (youtube.com/Mnet K-POP)

Verified Writer

Fina Efendi

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya