TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Alasan Hwasa Menandatangani Kontrak dengan P NATION, Menyentuh!

Ternyata ada kaitannya dengan lagu barunya I LOVE MY BODY

potret Hwasa (instagram.com/_mariahwasa)

Pada Rabu (6/9/2023), Hwasa menjadi bintang tamu di episode spesial acara MBC Radio Star, berjudul ‘2023 Radio Star Music Camp' bersama Kim Jong Min dan Bbaek Ga Koyote, John Park, hingga Hong Sung Min.

Tetapi, tak hanya mempromosikan album solonya, salah satu member MAMAMOO itu pun mengungkap alasannya memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan P NATION. Kira-kira apa alasannya, ya? Yuk, simak informasi selengkapnya!

Baca Juga: Hwasa MAMAMOO Curhat Soal Komentar Kebencian Akibat Kontroversinya

1. Berawal dari lagu "I LOVE MY BODY"

potret Hwasa saat menjadi bintang tamu di Radio Star (dok. MBC)

Dalam acara itu, Hwasa pun mengungkap alasannya bergabung dan menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi PSY, P NATION. Dia menyebutkan, bahwa leader dari agensinya itu membujuknya saat dia tersandung kontroversi tarian vulgar hingga dilaporkan.

"Aku merasa sedih karena semua komentar negatif. Tetapi suatu hari, PSY menghubungiku. Dia terus membujukku, meskipun awalnya aku menolak. Pada saat itu, dia pun mengirimiku lagu baru (I LOVE MY BODY), mengatakan, 'Ini kabar baik. Coba dengarkan'," curhat Hwasa.

2. Lagu "I LOVE MY BODY" menguatkan Hwasa

potret Hwasa saat menjadi bintang tamu di Radio Star (dok. MBC)

Meskipun begitu, awalnya Hwasa pun sempat bingung dengan tindakan PSY yang malah mengirimkannya lagu "I LOVE MY BODY", saat dia menerima kritik atas kontroversi tarian vulgarnya hingga menerima banyak komentar negatif dari KNetz.

"Terapi itu membuatku tertawa terbahak-bahak. Alih-alih merasa sedih, malah membuatku merasa ceria. Aku berpikir, 'Kenapa aku sangat menyukai lagu ini?', ternyata itu adalah lagu yang saya butuhkan," seru Hwasa bersemangat.

Baca Juga: 10 Idol KPop yang Comeback pada 6 September, Ada Hwasa MAMAMOO

Verified Writer

Anis

من صبر ظفر

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya