TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jackson Wang Ganti Biaya Akomodasi Fans Usai Tunda Konser, Royal!

Jackson Wang siap ganti biaya fans hingga Rp11 juta

potret Jackson Wang (instagram.com/jacksonwang852g7)

Jackson Wang diketahui tengah menggelar MAGIC MAN WORLD TOUR 2023 - 2024. Tetapi, solois dan member GOT7 tersebut terpaksa menunda konsernya di Beijing, China baru-baru ini. Menurut kabar dari perwakilan Jackson, hal ini harus dilakukan karena sang idol mengaalami masalah kesehatan.

Meski menunda konsernya, Jackson Wang justru mendapatkan pujian dari netizen karena kebaikannya hatinya. Ia mengaku siap mengganti biaya tiket akomodasi fans dari luar Beijing yang batal nonton. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut informasi selengkapnya tentang penundaan konser Jackson Wang.

1. Jackson Wang tunda konser karena masalah kesehatan

pemberitahuan penundaan konser Jackson Wang di Beijing, Tiongkok (dok. Weibo)

Penundaan konser Jackson Wang di Beijing, China diungkapkan lewat pemberitahuan di Weibo pada Sabtu (2/12/2023). Perwakilan dari member GOT7 itu menjelaskan alasan penundaan konser karena masalah kesehatan sang artis.

"Kepada semua penonton, karena alasan kesehatan Jackson Wang, berdasarkan pertimbangan kualitas pertunjukan dan faktor lainnya, dan keinginan kami untuk menampilkan pertunjukan dengan kualitas terbaik, Jackson Wang 'MAGIC MAN WORLD TOUR 2023 - 2024' pemberhentian Beijing yang awalnya dijadwalkan pada 2 Desember di HUAXI LIVE·WUKESONG ditunda.

Kami akan mengumumkan tanggal baru sesegera mungkin," papar perwakilan Jackson Wang di Weibo.

2. Jackson Wang berikan kompensasi biaya akomodasi kepada fans yang batal nonton

potret Jackson Wang (instagram.com/jacksonwang852g7)

Mengingat penundaan konser dilakukan pada hari-H, Jackson Wang terpantau memikirkan fans dari luar Beijing yang telah datang untuk menonton penampilannya. Ia  menawarkan kompensasi atas biaya perjalanan mereka, termasuk tiket akomodasi.

Maka dari itu, fans diminta memberikan dokumentasi pengeluaran yang sesuai dengan nama pemegang tiket. Nantinya, biaya tiket pesawat atau kereta api pada 1 sampai 3 Desember serta biaya akomodasi hotel di Beijing pada 1 sampai 2 Desember akan diganti.

"Kepada penonton yang telah melakukan perjalanan ke Beijing dari tempat lain untuk menonton pertunjukan, kami akan mengganti kerugian yang timbul akibat penundaan pertunjukan.

Harap berikan dokumentasi pengeluaran yang sesuai dengan nama pemegang tiket! Kami menyampaikan permintaan maaf kami atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan," jelas perwakilan Jackson Wang.

Baca Juga: Alasan Jackson Wang Selalu Terlihat Bawa Alkohol, Fans Khawatir

Verified Writer

Anis

Hi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya