TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Pekerjaan Terbaik Scorpio, Handal jadi Investor! 

Yang berzodiak Scorpio harus merapat!

ilustrasi investor (pixabay.com/Geralt)

Apakah kamu berzodiak Scorpio? Dalam astrolog, sang kalajengking ini digambarkan penuh penuh misteri, sensitif, dan juga ambisi. Lantas, apa pekerjaan yang cocok untuk Scorpio? Berikut pilihannya!

1. Psikiater

pexels/Polina

Sebagai zodiak berelemen air, Scorpio memiliki kepekaan terhadap emosi dan perasaan orang lain. Meski terlihat tertutup, sesungguhnya ia sangat memperhatikan orang-orang tedekatnya.

Karakter ini membuat Scorpio cocok untuk menjadi seorang psikiater. Ia bakal sangat tertarik untuk menggali kondisi mental pasiennya perlahan-lahan. Para pasien pun nyaman untuk berada di dekat Scorpio karena merasa dipahami.

2. Peneliti

Pixabay/Pexels

Scorpio adalah pengamat sejati. Ia tipe orang yang bakal diam dan mengamati tingkah orang-orang di sekitarnya, sebelum memutuskan untuk berteman dengan orang tersebut.

Karakter pengamat ini pun membuatnya kompeten untuk menjadi seorang peneliti. Selain itu, obsesi Scorpio dalam menemukan kedalaman informasi semakin membuatnya cocok untuk melakukan penelitian.

Baca Juga: 5 Pekerjaan Terbaik untuk Virgo, Ada Akuntan!

3. Detektif

pexels/Wallace

Dalam astrologi, Scorpio menempati rumah kedelapan yang berkaitan dengan misteri dan hal-hal tak terduga. Sang kalajengking ini memang hobi dengan hal-hal misterius sehingga juga cocok untuk menjadi seorang detektif.

Mencari informasi, memperhatikan tingkah laku orang lain, dan juga mendeteksi kebohongan adalah makanan sehari-hari Scorpio. Semakin rumit kasus, semakin ia tertantang untuk memecahkannya!

4. Dokter bedah

unsplash/National Cancer Institute

Dokter bedah adalah profesi yang gak hanya membutuhkan keuletan, namun juga keberanian dan rasa percaya diri. Bagaimana tidak, dokter bedah berhubungan langsung dengan organ tubuh yang mana nyawa menjadi taruhannya.

Scorpio adalah salah satu zodiak terkuat untuk menjajaki profesi ini. Ia mampu bertahan dalam pekerjaan dengan risiko tinggi karena keberaniannya yang kuat. Selain itu, ia pun sangat fokus ketika bekerja dan berambisi untuk melakukan yang terbaik.

Baca Juga: 5 Pekerjaan Terbaik untuk Aries, Salah Satunya Ada Tentara Lho!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya