TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Ide Benda Kece yang Bisa Dibingkai, Gak Cuma Foto atau Lukisan Aja!

Bisa manfaatkan paper bag hingga daun!

Berbagai Sumber

Bingkai foto yang berfungsi untuk memajang foto atau lukisan kerap menjadi pilihan dekorasi wajib yang harus ada di rumah. Dan hanya karena disebut bingkai foto, tidak berarti terbatas hanya foto yang bisa dibingkai, kan?

Menggunakan barang-barang tidak biasa dan membingkainya ternyata bisa jadi ide kreatif agar ruangan rumah tak tampak membosankan lagi melainkan semakin apik. Seperti 10 benda kece yang bisa kamu bingkai berikut ini. Yuk, langsung simak!

1. Daripada koleksi paper bag belanjaan nganggur gak kepakai, coba deh dibingkai dan pajang di dinding. Pasti kece abis!

dentelleetfleurs.com

2. Nostalgia kenangan liburan jangan cuma pajang foto aja, bisa juga nih tambahkan suvenir atau tiket liburan di bingkai pop up

stringofbeadsblog.wordpress.com

3. Plat nomor usang yang dibingkai ini cocok banget buat melengkapi dekorasi rumah bergaya vintage

dentelleetfleurs.com

4. Gak punya foto keluarga yang bisa dipajang? Susunan nama anggota keluarga dari scrabble pada bingkai ini bisa jadi solusi penggantinya!

etsy.com

Baca Juga: 5 Tips Mudah Mendekor Kamar ala Desainer Interior Bermodal Bingkai

5. Perlengkapan bayi yang sudah tak terpakai juga bisa kamu bingkai dan pajang agar bisa selalu dikenang. Ide yang menarik, kan?

rhbabyandchild.com

6. Surat cinta juga tak luput jadi benda yang bisa kamu bingkai dan pajang di sudut ruangan. Pasti bikin kamu terus tersenyum manis tiap melihatnya!

m.domino.com

7. Bingkai resep masakan favorit dan juga pajang peralatan masak dari kayu, dijamin bikin dapur atau ruang makanmu jadi gak ngebosenin!

brittanybausermanphotography.com

8. Gunakan bingkai berwarna emas dan bingkai dedaunan hijau, ide ini bisa ciptakan nuansa rumah yang segar sekaligus elegan

etsy.com

9. Letakkan koleksi aksesoris di bingkai, gak cuma jadi pajangan cantik tapi juga bikin aksesoris tersimpan rapi. Multifungsi!

jewelry.dorepins.com

Baca Juga: 9 Inspirasi DIY Makeup Storage, Cara Agar Kosmetikmu Gak Mudah Hilang!

Verified Writer

Mademoiselle Dii

On a journey of life

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya