TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 DIY dari Kertas Gulungan Tisu Toilet, Gak Perlu Beli Phone Holder!

Jangan dibuang tapi dikreasikan!

theseamanmom.com & happinessishomemade.net

Apakah kamu pengguna tisu toilet? Ketika tisu habis dipakai, maka hanya gulungan serupa kertas kardus yang tersisa. Nah, daripada gulungan tersebut kamu buang, kamu bisa membuat berbagai kreasi bermanfaat seperti ini! 

1. Bungkus kertas gulungan tisu dengan kertas kado untuk membuat organizer alat tulis ini. Alat tulis jadi lebih rapi, bukan?

simplemost.com

2. Kamu punya banyak kabel? Yuk, susun kabel secara rapi organizer kabel sederhana ini. Cukup pakai kertas gulungan tisu dan kotak sepatu!

shelterness.com

3. Phone holder imut ini terbuat dari kertas gulungan tisu yang dililit isolasi bergambar dan ditusuk push pins aja, kok!

theseamanmom.com

4. Punya koleksi miniatur atau mainan kecil? Yuk, pajang rapi koleksimu dengan kertas gulungan tisu dan tutup kotak sepatu. Simpel banget!

redtedart.com

Baca Juga: 9 Inspirasi DIY Gelas Kertas & Plastik, Bikin Bunga sampai Mainan

5. Bagi kamu yang senang berkebun, kertas gulungan tisu pun bisa kamu sulap menjadi pot mini untuk bercocok tanam

gardentherapy.ca

6. Olesi kertas gulungan tisu dengan selai kacang, taburi biji-bijian, lalu gantung dengan tali. Voila, jadi deh tempat makan burung

practicallyfunctional.com

7. Untuk membuat kotak kado mini ini, tekan kertas gulungan tisu lalu lipat kedua ujungnya. Hias dengan kertas & pita agar semakin cantik

browsyouroom.com

8. Kumpulan kertas gulungan tisu yang dipotong juga bisa membentuk maha karya bunga ini lho! Cocok untuk pajangan dinding!

theinspiredtreehouse

Baca Juga: 9 Ide DIY Craft untuk Mengisi Waktu Saat Karantina Diri, Anti Gabut!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya