TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Dedaunan Plastik dan Kering untuk Item Dekor Kamar Instagramable

Bukan cuma monstera!

berbagai sumber

Menambahkan dekorasi tanaman di dalam rumah memang bisa memberikan kesan alami dan fresh. Buat kamu yang ragu karena tak punya waktu mengurus tanaman, mengapa tidak coba menggunakan dedaunan plastik?

Bukan hanya dedaunan segar berwarna hijau, jenis tanaman kering juga pas buat jadi hiasan yang menonjolkan nuansa rustic. Catat nih 9 jenis daun plastik dan kering yang bisa kamu jadikan sebagai item dekorasi di rumah.

1. Daun Eucalyptus bisa menciptakan nuansa elegan. Daun ini pas dikombinasikan dengan desain minimalis atau furnitur beraksen kayu

apartmenttherapy.com

2. Bukan tanpa alasan daun monstera populer sebagai dekorasi kekinian. Bentuknya yang melebar ini memang bisa bikin ruangan rumah jadi makin ciamik

thesill.com

3. Kalau buat dekor dinding, tanaman daun vine yang merambat ini bisa jadi pilihan. Biar makin cantik, tambahkan tumblr lights juga, ya!

culturacolectiva.com

4. Meletakkan daun pisang palsu bisa menjadi tambahan nuansa tropical pada rumah. Selain lebih fresh, daunnya yang besar membuat ruangan jadi gak monoton

target.com

Baca Juga: 5 Tanaman Hias Terbaik yang Cocok Diberikan sebagai Hadiah, Cantik!

5. Kalau daun palm spears kering ini bisa jadi pilihan pas untuk menghiasi sudut ruangan bernuansa rustic

sunsoulstyle.com

6. Pampas kering yang memiliki daun berbulu yang terlihat fluffy ini juga tak kalah estetik. Kombinasikan dengan furnitur kayu & lukisan minimalis!

lejournaldelamaison.fr

7. Fiddle-leaf fig bisa jadi pilihan pas bila kamu mencari tanaman dengan daun lebat dan besar. Nuansa alam jadi makin terasa!

theyellowcapecod.com

8. Cukup gunakan 2 helai daun palem sebagai dekorasi agar sudut rumahmu terlihat fresh. Estetis tanpa harus repot menyiram setiap hari!

makinghomebase.com

Baca Juga: 5 Pohon Estetis yang Cocok Dijadikan Tanaman Hias Indoor

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya