TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Cara Melihat Qorin, Jin yang Mendampingi Manusia Semasa Hidup

Bagaimana caranya, ya?

ilustrasi qorin yang mendampingi manusia (pexels.com/Ayşe İpek)

Kalau kamu berpendapat bahwa manusia hanya memiliki diri sendirinya, maka bisa saja kamu salah, lho! Ternyata manusia telah didampingi oleh qorin atau jin yang senantiasa menyertai sepanjang hidup, yakni dari lahir hingga meninggal.

Qorin memiliki wujud maupun bentuk yang serupa dengan kita. Namun, pernahkah kamu bertanya-tanya atau penasaran bagaimana cara melihat qorin secara nyata? Nah, berikut ini beberapa cara yang bisa kamu coba untuk melihat qorin

Baca Juga: Perbedaan Qorin dan Khodam, Punya Tujuan yang Bertolak Belakang

1. Cara melihat qorin tanpa bacaan

ilustrasi qorin yang mendampingi manusia (pexels.com/Nothing Ahead)

Nah, karena senantiasa menyertai manusia ke mana pun, tentu kita penasaran bagaimana wujud dari qorin. Namun, qorin tidak bisa dilihat dengan mata normal meskipun berada di sekitar kita.

Ada satu cara yang bisa dicoba untuk melihat qorin. Cara ini disampaikan oleh Ki Bagus Wijaya, seorang pakar spiritual metafisika, melalui kanal YouTube Kamus Misteri, yakni lewat mimpi.

Pertama, jangan lupa panjatkan doa sebelum tidur. Lalu, ucapkan dalam hati bahwa kamu ingin bertemu dengan dirimu sendiri dalam mimpi. 

2. Kekuatan qorin

ilustrasi qorin yang mendampingi manusia (pexels.com/ Elīna Arāja)

Karena perilaku dan sifat qorin diketahui menyesuaikan dengan sikap manusia, tentu kita harus senantiasa taat dan mematuhi perintah Tuhan serta menjauhi larangan-Nya. Sebab, perilaku yang buruk akan membuat qorin menjerumuskan kita ke jalan yang sesat.

Bukan hanya mendampingi, qorin ternyata memiliki kekuatan. Kekuatan qorin akan aktif bila manusia yang didampingi berada dalam bahaya maupun mengancam nyawa. Dalam dunia supranatural, qorin bahkan bisa ditugaskan untuk mendeteksi energi hingga melakukan santet.

Baca Juga: Bikin Merinding! 9 Fakta Film Qorin yang akan Rilis Akhir Tahun ini

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya