TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Mau Beasiswa Penuh Plus Uang Saku? UII Ngasih Jawabannya Buat Kamu

#IniKampusku Hayo buruan daftar ke UII ya

https://www.uii.ac.id

Universitas Islam Indonesia (UII) adalah salah satu universitas swasta terbaik yang terletak di Daerah Istimewa Yogyakarta. Kenapa bisa dikatakan terbaik? Pada tahun tahun 2013 lalu, universitas yang didirikan pada tahun 1945 ini memperoleh akreditasi A yang diberikan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Indonesia, suatu badan yang ditugaskan untuk memberikan klasifikasi rangking kualitas yang diberikan oleh universitas tersebut kepada para mahasiswa dan alumninya. Sehingga kamu yang berkuliah disini pun memiliki nilai yang tidak kalah dibandingkan dengan mereka yang kuliah di PTN.

Sebagai universitas yang berdedikasi dalam dunia pendidikan, UII pun menyediakan beasiswa untuk kamu yang merasa kesulitan dalam pembiayaan. Bahkan UII juga memberikan fasilitas uang saku lho buat kamu yang bisa lolos dalam beasiswanya, hal menarik lainnya adalah beasiswa ini sudah mulai berlaku dari semenjak kamu menginjakkan kaki di UII untuk berkuliah, jadi kamu nggak perlu pusing lagi mikirin tagihan SPP itu.

1. Beasiswa Mahasiswa Unggulan Pondok Pesantren UII

https://www.uii.ac.id

Dalam komponen beasiswa yang satu ini, bila kamu lulus, kamu akan dibebaskan dari berbagai macam biaya perkuliahan seperti:

  1. Pembayaran Uang Kuliah
  2. Catur Dharma
  3. Pembayaran lain sesuai dengan ketentuan yang berlaku di UII

Jadi sekarang kamu bisa menjadi Sarjana Teknik, Sarjana Hukum, Sarjana Psikologi, Sarjana Farmasi, dan berbagai sarjana lain dengan nol biaya semenjak pertama kali kamu berkuliah di UII.

Bahkan lewat beasiswa yang satu ini kamu disediakan  asrama gratis yang lokasinya tidak terlampau jauh dari Fakultas Ekonomi UII. Jadi kamu sudah tidak perlu repot lagi untuk mencari tempat kos yang kadang tagihannya juga membuat kamu pusing sendiri.

Tertarik? Kenapa nggak coba teliti lagi persyaratan lebih detailnya disini.

Verified Writer

Shibgho

Meninggalkan jejak lewat tulisan. Intip info lainnya http://informasiobatterkini.blogspot.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya