Comscore Tracker

Ngaku Deh, 9 Tipe Teman Cowok Ini Pasti Pernah Kamu Temui di Sekolah

Dari yang kocak sampai nyebelin, semuanya ada!

Sekolah merupakan salah satu tempat yang bisa kita gunakan untuk mencari teman. Dari sekian banyaknya teman yang ada di sekolah, tentu kita akan menemui berbagai macam karakter dan perbedaan dari masing-masing orang. Ada yang pendiam, pecicilan, pinter, dan masih banyak lagi.

Pada artikel berikut ini, kita akan membahas beberapa tipe teman cowok yang mungkin pernah kamu temui disekolah. Yuk langsung kita bahas satu persatu-satu!

1. Tipe cowok yang lebih suka bergaul sama cewek dan hampir semua temen deketnya juga cewek

Ngaku Deh, 9 Tipe Teman Cowok Ini Pasti Pernah Kamu Temui di Sekolahunsplash/Jessica Castro

Tipe cowok yang satu ini kayaknya hampir bisa kita temui di setiap sekolah. Mereka itu, biasanya lebih suka menghabiskan waktunya untuk berkumpul dengan teman-teman ceweknya. Entah itu lagi jam istirahat, pulang sekolah, atau mungkin pas lagi di kelas.

2. Tipe cowok yang jadi primadona kelas dan jadi rebutan cewek satu sekolahan

Ngaku Deh, 9 Tipe Teman Cowok Ini Pasti Pernah Kamu Temui di Sekolahpexels/Min An

Di kelas kamu ada cowok ganteng gak? Atau mungkin ada yang jago olahraga? Kalau ada, tipe cowok yang kayak gitu tuh udah pasti jadi primadona dan dambaan para cewek.

Bukan cuma di kelasnya aja, tapi hingga satu sekolahan. Tapi gak jarang juga, saking terkenalnya di sekolahmu, tipe cowok ini juga bisa dikenal sampai ke sekolah lain loh.

Bayangin deh, gimana bangganya kamu yang satu kelas dengan tipe cowok yang satu ini.

3. Tipe cowok yang paling takut kalau deket-deket sama cewek

Ngaku Deh, 9 Tipe Teman Cowok Ini Pasti Pernah Kamu Temui di Sekolahpexels/Kobe Michael

Kamu pernah gak nemuin temen cowok kamu yang takut banget kalau deket-deket sama cewek?

Tipe cowok kayak gini biasanya jadi grogi kalau dideketin sama cewek. Boro-boro di deketin cewek, kalau berpapasan di jalan aja tipe cowok ini justru lebih memilih menghindar dan cari jalan lain yang dianggapnya lebih aman dari keberadaan cewek.

4. Tipe cowok yang sok keren dan suka tebar pesona sama tiap cewek yang dilihatnya

Ngaku Deh, 9 Tipe Teman Cowok Ini Pasti Pernah Kamu Temui di Sekolahpexels/Sebastian Voortman

Kalau lagi tahun ajaran baru, biasanya kan suka ada adik kelas baru tuh. Coba deh perhatiin, pasti aja ada teman cowokmu yang tebar pesona dan caper sama adek kelas barunya.

Selain sama adik kelas barunya, tipe cowok yang satu ini juga suka banget tebar pesona dengan setiap cewek yang dilihatnya. Berlaga sok keren dan berharap agar para cewek menyadari keberadaannya, lalu para cewek naksir deh sama dia. Duh!

Baca Juga: Bikin Kangen, 7 Kenakalan yang Sering Kita Lakukan Saat Masa Sekolah

5. Tipe cowok pinter, yang kadang sering dijadiin sumber contekan PR teman-temannya

Ngaku Deh, 9 Tipe Teman Cowok Ini Pasti Pernah Kamu Temui di Sekolahpexels/Bùi Nam Phong

Tipe teman seperti ini pasti gak akan kamu sia-siain keberadaannya. Karena kepintarannya, tipe cowok ini seolah jadi aset berharga bagi kelasnya. Karena kepintarannya juga, tipe cowok ini kadang jadi dambaan para cewek juga lho.

Sebagian dari kamu, pasti pernah deh nyontek pekerjaan rumah sama teman kamu yang satu ini. Hayo ngaku!

6. Tipe cowok yang bisa mencairkan suasana, biasanya akan dikangenin kalau absen dari kelas

Ngaku Deh, 9 Tipe Teman Cowok Ini Pasti Pernah Kamu Temui di Sekolahunsplash/Felix Rostig

Disadari atau tidak, keberadaan teman yang humoris itu sangat kita perlukan loh dimanapun kita berada, termasuk di sekolah. Salah satu kelebihan dari tipe teman seperti ini udah pasti dia bisa menyairkan suasana dan membuat suasana kelas lebih rame.

Sehari aja mereka gak masuk kelas, udah pasti deh kelas itu sepi kayak kuburan, ya gak?

7. Tipe cowok alim dan bijaksana, yang sering ngingetin temen-temennya buat ibadah

Ngaku Deh, 9 Tipe Teman Cowok Ini Pasti Pernah Kamu Temui di Sekolahpexels/Spencer Selover

Kalau kamu pernah nemuin teman dengan tipe yang alim dan bijaksana seperti ini, beruntunglah kamu sebagai temannya.

Gak bisa dipungkiri, kadang kalau di sekolah kita suka ngelakuin hal yang mungkin gak selayaknya kita lakukan seperti merokok, bersikap tidak sopan terhada guru, atau mungkin kamu lupa untuk Salat Dzuhur pas waktu istirahat sekolah.

Keberadaan teman yang satu ini jelas sangat membantu, terutama dalam menjaga perilaku kita, terlebih di lingkungan sekolah.

8. Tipe cowok yang hobinya ngejahilin teman-teman sekelasnya

Ngaku Deh, 9 Tipe Teman Cowok Ini Pasti Pernah Kamu Temui di Sekolahpexels/Karol Wiśniewski

Keberadaan teman yang kayak gini tuh, kadang bikin ngeselin. Tapi gak jarang juga kejahilan mereka itu bisa ngeramein suasana. Mungkin kamu suka sebel kalau kamu yang jadi korbannya. Tapi kadang kamu sendiri malah ikut ketawa kalau yang jadi korbannya justru teman kamu yang lain. Ya kan?

9. Tipe cowok yang jadi langganan dipanggil sama guru BK

Ngaku Deh, 9 Tipe Teman Cowok Ini Pasti Pernah Kamu Temui di Sekolahunsplash/Mubariz Mehdizadeh

Tipe temen yang satu ini tuh kayaknya udah kenal banget sama guru BK. Bukan karena prestasinya, tapi gara-gara dia sering bikin ulah. Bangornya naudzubillah!

Kadang kamu sendiri suka dibuat kesel, gara-gara satu temanmu yang bikin ulah, eh satu kelas deh yang namanya jadi tercoreng.

Nah, itu dia beberapa tipe teman cowok yang mungkin pernah kamu temui di sekolah. Kalau ada tipe yang lain, boleh ditambahin di kolom komentar kok!

Baca Juga: 7 Tipe Teman yang Harus Kamu Miliki Saat Berusia 20-30 Tahun

Tika Nurohmah Photo Community Writer Tika Nurohmah

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Just For You