TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Alasan Kakek Nenek Lebih Sayang Sama Cucu

Sehat terus ya Kakek dan Nenek...

jakartamotherhood.id

Di momen lebaran ini, bersilaturahmi ke rumah Kakek dan Nenek adalah suatu hal yang menyenangkan. Namun tahukah kamu kenapa Kakek dan Nenek lebih sayang banget kepada cucunya? Yuk, Simak alasannya di bawah ini!

1. Ingin Melakukan Hal Terbaik Di Masa Tuanya

health.liputan6.com

Pastinya Kakek dan Nenek kamu sangat perhatian sekali dengan cucunya. Keduanya berusaha untuk melakukan hal yang terbaik di masa tuanya. Melihat cucu, bagaikan melihat anaknya, yaitu Mama atau Papa kamu ketika masih anak-anak. Keduanya ingin memberikan kebahagiaan yang belum sempat atau sudah pernah dilakukan terdahulu kepada kamu sebagai cucu.

2. Agar Ikatan Keturunan Semakin Kuat

smartmama.com

Kakek dan Nenek kamu berupaya untuk membangun ikatan kepada cucunya. Agar kamu tahu akan kebaikan dan kasih sayang keduanya. Bukan berarti mengabaikan kasih sayang orangtua, tapi dari mata seorang Kakek dan Nenek seolah mengatakan: “Ingat baik-baik segala hal yang membuat dirimu bahagia ketika berada di dekat kami.”

3. Perasaan Keduanya Lebih Sensitif Di Masa Tua

vemale.com

Perasaan dan pemikiran seorang Kakek dan Nenek pada masa tuanya sangat sensitif. Maksudnya keduanya lebih membutuhkan kebahagiaan. Dengan melihat suatu hal yang menyenangkan membuat mereka bahagia. Di antaranya dengan berbagi kebahagiaan yang mereka miliki pada kamu!

Verified Writer

Arif Rahmanto

pecinta kopi panas dan es teh manis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya