TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Hal Ini Dirasakan Cowok yang Lengket Banget dengan Ibunya

Malaikat tak bersayap

instagram.com/alghazali7

Sudah bukan rahasia lagi jika mayoritas cowok itu lebih dekat dengan ibunya daripada dengan ayahnya. Bertemu dengan ibu, serasa menjadi recharge energi bagi cowok rantau kebanyakan. Terkait hal tersebut, 7 hal ini dirasakan oleh cowok yang lengket banget dengan ibunya!

1. Hampir semua makanan bikin teringat dengan buatan ibu di rumah

health.howstuffworks.com

Apalagi jika jenis makanan itu merupakan keahlian ibumu. Namun sebenarnya semua makanan serasa gak ada yang mengalahkan rasa masakan ibumu. Meskipun itu kadang hanya sugesti, bukan karena rasa sebenarnya.

2. Ketika kesehatan mulai tumbang, beliaulah yang muncul pertama kali di pikiranmu

rd.com

Kamu akan makin teringat ibumu ketika kamu merasa sangat membutuhkannya. Terkadang yang dimakan dan diminum saat kamu sakit pun tetap sama jika ada beliau, tapi keberadaan dan kepedulian beliau seakan membuatmu lebih cepat sembuh.

Baca juga: Khusus Cowok: 7 Alasan Kenapa Kakak Perempuan Adalah Sahabat Terbaik

3. Saat kamu melihat anak yang kasar pada ibunya di tempat umum, kamu jadi merasa bersalah dan khawatir jika kamu pernah melakukan hal sama

psychologies.co.uk

Kamu tiba-tiba teringat atau berusaha mengingat momen bersama ibumu. Terlepas dari menemukannya atau gak, kamu akan terdorong untuk menghubungi ibumu.

4. Saat ada rezeki lebih, selalu ada keinginan untuk membeli atau menraktir ibu sesuatu

twitter.com/kimpoyfeliciano

Gak peduli apakah kamu sudah memiliki orang-orang berarti lainnya, kamu selalu teringat untuk membelikan ibumu sesuatu. Walaupun kamu tahu pengorbanan beliau gak akan pernah bisa terbalaskan, kamu selalu ingin membahagiakan beliau.

5. Gak sungkan untuk menunjukkan sayang ke ibu di tempat umum, tapi jaim di depan teman-temanmu

kutv.com

Di tempat privat, di depan orang-orang terdekat ataupun di tempat umum, kamu gak malu untuk memeluk dan mencium ibumu. Asal dengan satu catatan, gak ada teman-temanmu, rekan kerja, guru, dosen atau kenalanmu yang lainnya di sekitarmu.

6. Membahagiakan beliau sampai beliau menyatakan bangga itu salah satu tujuan besar hidupmu

thelifeofasinglemom.com

Walaupun beliau menyampaikan ke kamu bahwa beliau sudah bangga dengan apa adanya kamu, kamu selalu ingin benar-benar membuat beliau takjub denganmu. Setidaknya kamu ingin beliau jangan sampai merasa segala pengorbanannya sia-sia.

Baca juga: 7 Cara Ampuh Menikmati Hidup dengan Uang Pas-pasan

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya