TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Sukses Jadi Saudara Cowok Terbaik, Andalan, nih!

Paling peka dengan perasaan saudaranya

ilustrasi saudara kandung (pexels.com/Vlada Karpovich)

Tinggal dan tumbuh besar bersama saudara kandung tentunya menjadi berkah dan anugerah yang patut untuk kamu syukuri. Walaupun terkadang terdapat konflik dan pertengkaran, kedekatan emosional dan ikatan antara saudara kandung tidak dapat kamu abaikan begitu saja. 

Seperti beberapa zodiak berikut yang berhasil mendapatkan predikat sebagai saudara cowok terbaik. Tidak peduli kapan dan di mana, zodiak sukses jadi saudara cowok terbaik ini selalu dapat diandalkan apalagi ketika mengalami kesulitan. Yuk, lihat daftar zodiaknya!

1. Aries (21 Maret – 19 April) 

ilustrasi saudara kandung (pexels.com/cottonbro)

Ketika berbicara tentang saudara cowok terbaik, maka kamu tidak dapat melupakan Aries. Mereka penuh dengan energi dan spontanitas. Aries selalu berusaha menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga, terutama dengan adik perempuan kesayangannya. 

Tidak hanya bijaksana, seseorang dengan zodiak Aries juga selalu berusaha membantu adik perempuannya dalam setiap situasi. Mereka akan memberikan semangat dan menenangkan pikiran saudara mereka ketika sedang menghadapi masalah yang sulit. 

2. Taurus (20 April – 20 Mei) 

ilustrasi saudara kandung (pexels.com/Ron Lach)

Mempunyai saudara cowok dengan zodiak Taurus akan membuat hidup kamu penuh dengan kebahagiaan. Mereka dikenal sebagai sosok yang setia dan dapat dipercaya. Makanya gak heran kalau saudara cewek mereka akan merasa nyaman untuk curhat lama-lama, lho. 

Kamu tidak perlu meragukan loyalitas dari seorang Taurus. Mereka akan selalu memberikan support dan menemani saudara cewek mereka dalam setiap situasi. Hal tersebut dikarenakan Taurus selalu menempatkan keluarga sebagai prioritas utama mereka.  

Baca Juga: 5 Zodiak yang Bersahabat Baik dengan Media Sosial, Kamu Salah Satunya?

3. Libra (23 September – 22 Oktober) 

ilustrasi saudara kandung (pexels.com/Marta Wave)

Libra termasuk dalam salah satu zodiak paling peduli dan murah hati. Kualitas tersebut yang menjadikan mereka sebagai saudara cowok terbaik. Tidak hanya memberikan nasihat terbaik, Libra selalu memastikan saudara mereka mempunyai ruang untuk berkembang menjadi pribadi yang lebih baik. 

Sebagai sosok yang mementingkan keseimbangan dan keamanan, Libra sangat menghindari konflik dalam keluarga. Makanya gak heran kalau mereka akan selalu bersikap suportif dan mengalah kepada saudara mereka. 

4. Capricorn (22 Desember – 19 Januari) 

ilustrasi saudara kandung (pexels.com/olia danilevich)

Seorang saudara cowok dengan zodiak Capricorn tidak akan pernah meninggalkan kamu ketika berada dalam situasi yang sulit. Mereka akan berusaha untuk memberikan semangat dan support, termasuk dengan menghadiri tanggal dan perayaan penting dalam keluarga. 

Mulai dari jadwal perayaan ulang tahun sampai dengan graduation, kamu selalu dapat mengharapkan kehadiran mereka setiap saat. Tidak tanggung-tanggung, Capricorn akan memberikan kado spesial dengan harga fantastis untuk saudara kesayangan mereka, lho. 

Baca Juga: 6 Zodiak yang Egois dan Suka Mengendalikan Pasangan, Posesif Banget!

Verified Writer

Cecilia Irawan

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya