TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Lahirkan Jagoan Kecil, Arti Nama Anak Angelica Simperler yang Pertama

#IDNTimesLife Nama belakangnya kompak dengan sang kakak

Instagram.com/angelicasimp.new

Pesinetron sekaligus bintang FTV, Angelica Simperler, dikaruniai anak pertama pada Rabu (17/3/2021). Angel dinikahi Rico Hidros Daeng, mantan suami mendiang aktris Saphira Indah pada bulan Juni 2020.

Pasangan ini gak mau menunggu lama untuk mengumumkan kabar bahagia, foto si kecil sekaligus nama lengkapnya diunggah melalui akun media sosial masing-masing. Yuk, simak nama lengkap dan artinya yang mendalam!

Baca Juga: Dikaruniai Jagoan Kecil, Arti Nama Anak Ketiga Jennifer-Irfan Bachdim

1. Melahirkan di pagi hari didampingi sang suami

Instagram.com/angelicasimp.new

Angelica Simperler melahirkan seorang bayi laki-laki melalui proses operasi caesar pada Rabu (17/3/2021) pagi pukul 07.23 WIB. Didampingi sang suami, proses persalinan Angel berlangsung lancar.

Anak pertama Angel dan Rico berjenis kelamin laki-laki. Bayi mungil ini lahir dengan panjang 50 cm dan berat 3,2 kg.

2. Nama belakangnya kompakan dengan sang kakak

Instagram.com/angelicasimp.new

Anak pertama Angelica Simperler diberi nama Ryuzi Nara At Tariq. Menilik berbagai bahasa, "Ryuzi" kemungkinan terinspirasi dari 'ryuji' yang berasal dari bahasa Jepang, maknanya dewa naga atau pemimpin.

Nama tengah "Nara" memiliki arti kebahagiaan dalam bahasa Yunani. Sementara "At Tariq" dalam bahasa Arab bermakna penakluk. "At Tariq" juga merupakan nama salah satu surat dalam kitab suci Al-Qur'an, artinya adalah sesuatu yang datang di malam hari.

Nama belakang "At Tariq" kompakan dengan sang kakak yang bernama Titan At Tariq, putra pertama Rico Hidros dari pernikahannya dengan mendiang aktris Saphira Indah.

Baca Juga: Arti Nama Anak Keluarga Besar Syach Bersaudara, Kental Nuansa Islami

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya