TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Arti Nama Anak Kedua Fedi Nuril, Maknanya Suka Bertualang

Halo, Baby Aksa!

Berbagai sumber

Pemeran Fahri dalam film 'Ayat-ayat Cinta', Fedi Nuril, tengah berbahagia atas lahirnya anak kedua. Melalui akun Instagram pribadinya, Fedi menceritakan proses kelahiran sang anak yang diunggah pada Senin (14/9/2020).

Nama anak kedua Fedi memadukan nuansa Jawa dan Islami. Yuk, simak arti lengkapnya!

Baca Juga: Arti Nama Anak Kedua Bintang FTV Ridwan Ghany, Maknanya Pintu Surga

1. Si kecil sempat alami gangguan pernapasan sesaat setelah lahir

Instagram.com/fedinuril

Baik Fedi maupun istrinya, Calysta Vanny, belum ada yang mengumumkan tanggal pasti kelahiran anak kedua mereka. Pasangan ini sama-sama mengabarkan lahirnya sang anak melalui unggahan Instagram pada Senin (14/9/2020).

Dalam unggahannya, Fedi bercerita bahwa anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki ini, sempat mengalami gangguan pernapasan sesaat setelah dilahirkan. Tim dokter terpaksa memasang alat bantu pernapasan hingga hari ketiga.

2. Diberi nama "Aksa", ini arti selengkapnya

Instagram.com/fedinuril

Anak kedua Fedi Nuril diberi nama Aksa Ganindra Nuril. "Aksa" dalam bahasa Jawa bermakna wajah yang bening, sementara "Ganindra" berarti petualang. 

Ditutup dengan "Nuril", nama belakang Fedi yang dalam bahasa Arab bermakna cahaya dari Tuhan. Jika diartikan secara lengkap, makna nama Baby Aksa adalah lelaki berwajah bening yang suka bertualang.

Baca Juga: Maknanya Indah, Arti Nama Anak Pertama Citra Kirana dan Rezky Adhitya

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya