TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Arti Nama Anak Kedua Alice Norin, Maknanya Berharga

Inisial namanya sama dengan sang mama dan kakak

Instagram.com/alicenorin

Pesinetron Alice Norin baru saja dikaruniai anak kedua pada Rabu (9/9/2020). Pemeran Eliana di film 'Ketika Cinta Bertasbih' ini kembali dikaruniai anak perempuan.

Memadukan nuansa Eropa dan Islami, berikut nama lengkap putri kedua Alice beserta maknanya. Yuk, simak!

1. Sempat alami pendarahan hebat di trimester pertama

Instagram.com/alicenorin

Dua hari sebelum melahirkan, Alice membagikan cerita kehamilan keduanya melalui unggahan Instagram. Alice sempat mengalami morning sickness dan pendarahan hebat di trimester pertama.

Kondisi tersebut membuat Alice lebih ketat menjaga kesehatannya, hingga tiba hari persalinan pada Rabu (9/9/2020) lalu. Alice melahirkan bayi perempuan melalui proses operasi caesar.

Baca Juga: 10 Momen Alice Norin dari Awal Kehamilan hingga Melahirkan Anak Kedua

2. Inisialnya ANL, nama anak kedua Alice menyimpan makna indah

Instagram.com/alicenorin

Anak kedua Alice Norin dan Alvin Yudhapatria diberi nama Alana Naira Lawi. Inisial ANL sengaja dipilih Alice, agar sama dengan namanya dan sang putri sulung, Alita Noura Lawi.

"Alana" dalam bahasa Irlandia bermakna sosok kesayangan, atau sesuatu yang berharga. Sementara "Naira" dalam bahasa Arab memiliki arti bersinar atau bercahaya.

Ditutup dengan "Lawi" yang merupakan nama keluarga dari Alvin Yudhapatria. Secara lengkap, arti namanya menjadi anak perempuan kesayangan yang berharga dan bercahaya.

Baca Juga: 9 Potret Maternity Shoot Alice Norin, Bak Bidadari dari Kayangan

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya