TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Lahirkan Putri Kecil, Arti Nama Anak Kedua Gadis Sadiqah

#IDNTimesLife Halo, Khina!

Instagram.com/gadiscsadiqah

Gadis Sadiqah, influencer yang merupakan saudara sepupu Raffi Ahmad, melahirkan anak keduanya pada Jumat (26/3/2021). Kelahiran bayi perempuan ini melengkapi kebahagiaan keluarga kecil Gadis, yang sebelumnya sudah dikaruniai anak laki-laki.

Yuk, simak arti nama anak kedua Gadis Sadiqah berikut nama lengkapnya! Wah, Raffi Ahmad dan Wulan Guritno punya keponakan baru nih!

Baca Juga: Arti Nama Anak Pertama Ana "Rinjani" Riana Tukang Ojek Pengkolan

1. Gak cuma Gadis dan Danar, kelahiran bayi perempuan ini membawa kebahagiaan untuk keluarga besar

Instagram.com/gadiscsadiqah

Gadis Sadiqah melahirkan pada Jumat (26/3/2021) pagi pukul 07.55 WIB. Didampingi sang suami, persalinan dilakukan melalui operasi caesar.

Gak cuma Gadis dan Danar Guritno, suaminya, yang berbahagia atas kelahiran anak kedua ini. Keluarga besar mereka, seperti Syahnaz Sadiqah, Tarra Budiman, hingga Nisya Ahmad pun, menyampaikan ucapan selamat dan rasa bahagia lewat komentar di akun Instagram Gadis.

2. Diberi nama Khina, artinya suara yang indah

Instagram.com/gadiscsadiqah

Anak kedua Gadis dan Danar diberi nama Khina Eloise Guritno. "Khina" adalah nama yang populer di wilayah Timur Tengah, seperti Persia dan Iran, dan memiliki makna suara yang indah.

Nama tengah "Eloise" berasal dari bahasa Prancis yang bermakna prajurit hebat. Ditutup dengan "Guritno" yang merupakan nama keluarga dari pihak Danar. Danar Guritno adalah adik kandung dari aktris dan model Wulan Guritno.

Baca Juga: Dikaruniai Bayi Perempuan, Arti Nama Anak Pertama Randy Pangalila

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya