TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Arti Nama Anak Pertama Intan Aletrino, Putri Indonesia Pariwisata 2016

#IDNTimesLife Keluarga serba "I", nih!

Instagram.com/intanaletrino

Intan Aletrino, presenter yang merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016, melahirkan anak pertamanya pada Selasa (22/12/2020). Wanita berdarah Minang ini melahirkan bayi laki-laki.

Yuk, simak arti nama anak pertama Intan Aletrino yang bermakna indah! Inisial namanya sama dengan kedua orang tuanya, nih!

 

Baca Juga: Arti Nama Anak Kedua Raditya Dika-Anissa Aziza, Maknanya Harapan

1. Intan resmi menyandang status ibu tepat di Hari Ibu

Instagram.com/intanaletrino

Melahirkan di tanggal 22 Desember 2020, Intan Aletrino resmi menyandang status ibu bertepatan dengan perayaan Hari Ibu. Wah, pasti spesial banget, nih!

Intan sudah mengalami pembukaan sejak dua hari sebelum persalinan. Namun, ia masih bisa beraktivitas bahkan berjalan-jalan di pagi hari untuk mempercepat proses pembukaan. Bayi laki-laki Intan lahir dengan panjang 51 cm dan berat 3,5 kg.

2. Keluarga serba "I", anak pertama Intan diberi nama Izra

Instagram.com/intanaletrino

Anak pertama Intan diberi nama Izra Rayyan. "Izra" dalam bahasa Ibrani berarti penolong atau penyelamat. Sementara "Rayyan" menurut bahasa Arab bermakna tampan. "Rayyan" dalam ajaran Islam juga merupakan nama salah satu pintu surga.

Uniknya, keluarga kecil ini memiliki nama yang sama-sama berawalan I. Suami Intan bernama Ian Kleimer dan kini putra mereka diberi nama Izra. Wah, seru juga kompakan inisial nama seperti ini!

Baca Juga: Arti Nama Anak Kedua Momo Geisha, Indah dari Berbagai Bahasa

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya